5 Lokasi Paling Seram dan Seru untuk Rayakan Halloween

Halloween.
Sumber :
  • http://fandinistic.blogspot.com/2014/10/4-makanan-khas-peringatan-halloween.html

VIVA – Merayakan Halloween bisa jadi lebih menegangkan dengan mendatangi tempat-tempat yang tak biasa. Seperti lima tujuan wisata berikut ini, di mana Anda akan disambut oleh vampir, monster, penyihir.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Di mana sajakah tempat menyeramkan itu, berikut ini VIVA rangkum dari laman  CBSlocal.

Halloween Horror Nights, Florida

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Apa yang bisa lebih baik untuk merayakan Halloween dibanding mengunjungi tempat yang dihuni monster yang menghantui malam. Universal Studio adalah rumah untuk beberapa karakter menyeramkan ikonik seperti Michael Myers, the exorcist, Texas Chain Saw Massacre.

Dari 16 September hingga 31 Oktober, jalanan di Universal Studio akan tampak hidup lengkap dengan rumah berhantu yang menyeramkan, lokasi menyeramkan yang berlipat jumlahnya hingga pertunjukan langsung.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Frankenstein Castle, Jerman

Kalau Anda adalah penggemar cerita horor klasik, coba kunjungi Burg Frankenstein. Di kastil ini, sang penulis novel, Mary Shelley mendapatkan inspirasi. Perayaan Halloween di sini dimeriahkan dengan pertunjukan musik, makanan, cocktail dan spot horor yang akan meneror pengunjung.

Dracula Castle, Romania

Selain merupakan situs warisan dunia yang ditetapkan UNESCO dan benteng abad lampau di Eropa, secara kebetulan kastil ini juga merupakan tempat ‘kelahiran’ drakula.

West Village Halloween parade, New York

Bertepatan dengan Halloween, setiap tahun digelar parade kostum terbesar di West Village, New York City. Bersiaplah untuk terpukau dengan kostum terbaik dari seluruh dunia. Anda bisa bersenang-senang dan berkenalan dengan orang baru di sana.

Setelah parade selesai, saatnya menuju Chelsea Cinema untuk melihat pertunjukan langsung Rocky Horror Picture Show atau sekedar menyeruput spooky cocktail di bar bertema.

Zombie Bar Crawl, London

Buat fantasi Walking Dead menjadi nyata dengan perjalanan ke London 31 Oktober di Bar Crawl. Anda akan berpesta sambil ditemani rombongan zombie.

Untuk lebih membuat nuansa Halloween menyeramkan, cobalah naik bus tur London Ghost bus dan berhenti di bekas lubang air Jack the Ripper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya