Berburu Tiket Travel Diskon Rp700 Ribu

Traveloka
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Bagi yang tengah berencana untuk berlibur saat Natal dan Tahun baru, Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 yang berlangsung di Main Atrium, Gandaria City, adalah salah satu acara yang mesti dikunjungi. Acara yang berlangsung mulai dari 31 Oktober 2018 hingga 4 November 2018 ini akan memberikan beragam promo, tawaran, dan potongan harga menarik.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Dalam acara ini, Vice Presicnet Marketing Traveloka, Kurnia Rosyada mengatakan, promo yang diberikan antara lain diskon ke lebih dari 200 destinasi indah baik domestik maupun internasional. Selain itu terdapat banyak kupon diskon yang dapat diaplikasikan ke berbagai macam produk Traveloka di lebih dari 30 mitra.

"Untuk di acara ini banyak penawaran khusus misalnya diskon pesawat. Diskonnya hingga Rp500 ribu, diskon PayLatter hingga Rp700 ribu, dan  Rp300 ribu untuk yang menggunakan kartu kredit BNI. Jadi memang banyak offer khusus," ungkap Kurnia saat ditemui di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu 31 Oktober 2018.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Ia melanjutkan, lewat acara bertema Actionable Inspirations, Kurnia mengajak  pengunjung untuk mewujudkan inspirasi menjadi aksi dengan memanfaatkan beragam produk di aplikasi Traveloka, mulai dari produk-produk liburan wisata hingga gaya hidup.

Dilengkapi dengan berbagai atraksi dan hiburan menarik yang menggabungkan teknologi dengan seni, seperti misalnya Cinematic Experience, Destination Inspiration Wall.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

"Di acara TTLF 2018 ini, kami tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik, tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai instalasi teknologi di bagian experience area, yang kami harap dapat memberikan inspirasi dan membantu pengunjung mewujudkan rencana perjalanannya," kata Kurnia.

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan promo bursa pariwisata, dimana pelanggan dapat membeli tiket kereta api dari Surabaya dan Malang ke sejumlah daerah dengan

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024