Minat Wisatawan Tinggi, Rute Surabaya-Penang Ditambah

George Town, Penang, Malaysia
Sumber :
  • tourismpenang

VIVA – Maskapai berbiaya hemat Citilink Indonesia menambahkan rute baru internasional Surabaya  - Penang, Malaysia mulai, hari ini 1 November 2018. 
 
Sebelumnya di tahun yang sama, Citilink Indonesia telah menerbangkan rute Jakarta-Penang dari semula satu kali sehari dan pada hari ini pula resmi menjadi 2x sehari. Penambahan rute Surabaya-Penang ini sebagai bentuk ekspansi maskapai dalam mendukung perkembangan positif di kawasan Asia.
 
“Seiring dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk berkunjung ke Penang, Citilink Indonesia memutuskan untuk menambah konektivitas pada rute tersebut dari dan menuju Surabaya, untuk memberikan pilihan perjalanan bagi masyarakat Surabaya,” kata Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, dalam siaran pers yang diterima VIVA, Kamis 1 November 2018.
 
Penerbangan Citilink Indonesia rute Surabaya (SUB) - Penang (PEN) dengan QG 525  dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada pukul 12.55 WIB dan tiba di Bandara Internasional Penang pada pukul 17.00 waktu setempat.

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

“Diharapkan penerbangan rute Jakarta - Penang dan Surabaya - Penang ini dapat memberikan kontribusi yang positif sehingga Citilink Indonesia dapat terus memantapkan eksistensinya di kawasan asia pada masa yang akan datang,” ujar Juliandra.

Sedangkan, penerbangan Citilink Indonesia dari Bandara Internasional Penang menuju Surabaya dengan QG 524 dijadwalkan terbang pada pukul 09.55 waktu setempat dan tiba pada pukul 12.00 WIB di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.
 

Terbang Tinggi! Vietjet Air Raih Penghargaan Manajemen Keuangan dan Penerbangan
Pesawat Batik Air

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

KNKT membeberkan kronologi pilot dan kopilot maskapai Batik Air yang tertidur saat menerbangkan pesawatnya. Namun, beruntung pesawatnya mendarat dengan selamat di Soetta.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024