5 Kota Indonesia Jadi Lokasi Syuting Acara Populer Korea

Salty Tour syuting di Bali
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pesona Indonesia memang luar biasa. Sejumlah kota-kota di Indonesia pun, punya daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian wisatawan dunia untuk berkunjung dan berwisata ke Indonesia.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Bukan hanya karena keindahan alamnya, juga budayanya. Indonesia belakangan menjadi sohor di mata dunia, karena kelezatan aneka kulinernya.

Karena memiliki banyak pesona yang indah luar biasa, tak jarang program acara televisi luar negeri menjadikan Indonesia sebagai tempat syutingnya. Sejumlah prgram acara Korea Selatan, yang populer di sana, bahkan beberapa kali syuting di Indonesia.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Tak hanya Bali, yang menjadi tujuan, tetapi kota-kota lain di Indonesia juga mereka eksplor. Salah satunya Bandung, yang dijadikan tempat syuting acara Battle N Trip.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun sempat mengupload foto ketika program acara tersebut mengambil latar Bandung sebagai tempat syutingnya.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

"ANNYEONGHASEYO. KOTA BANDUNG masuk dalam reality show Korea Battle N Trip @battlentrip . Diadu keren pariwisata kotanya dengan Kota Sakhalin City di Rusia. Semoga Menang, karena kulinernya juara segala rupa dengan harga takasimuraah. Aamiin. Namun Kalah atau menang, Alhamdulillah sudah luar biasa dipromosikan ke orang2 Korea. Kamsahamnida. Semoga berhasil menemukan Hwajangsil Eodiyeyo? #JABARJUARA," tulis Ridwan Kamil di Laman Instagram miliknya.

Tak hanya Battle N Trip, ada juga acara populer Korea, Law of The Jungle yang menampilkan indahnya Pulau Komodo, Kota Padang, juga pulau di Manado.

Disusul pula acara Running Man, yang mempromosikan pesona Yogyakarta, pada masyarakat Korea. Ada juga program acara Salty Tour yang memilih syuting di Bali. Semua program acara televisi populer di Korea itu, bahkan ikut mempromosikan acaranya di akun Instagram sambil memperlihatkan keindahan Indonesia pada dunia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya