Seksinya Keluarga Kim Kardashian Berbikini Tunggangi Gajah di Bali

Keluarga Kim Kardashian liburan di Bali.
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Pesona Pulau Dewata, Bali, selalu berhasil memikat wisatawan. Tak ketinggalan para selebriti atau juga pesohor dunia. Salah satunya yang ikut terpikat dan memilih Bali, sebagai tujuan wisata adalah keluarga Kardashian.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Tak hanya satu, melainkan tiga saudara Kardashian berlibur ke Bali bersama buah hati mereka.

Seperti saat mereka di negara asalnya, kegiatan Kim dan kedua saudaranya di Bali, juga menarik perhatian. Terlebih, saat mereka memilih menggunakan bikini ketika menaiki gajah.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Kim terlihat seksi, meski telah memiliki dua anak bersama Kanye West. Bikini warna perak yang dikenakan Kim, terlihat semakin menonjolkan keseksian tubuhnya. 

Dilansir laman The Sun, bintang acara reality 38 tahun tersebut tampak sedikit gugup ketika mulai menunggangi gajah. Sementara itu, anggota keluarga lainnya terlihat memperhatikan Kim. Terlepas dari kegugupan saat menaiki gajah, Kim terlihat sangat santai dan merasa seperti di rumah sendiri, dia bahkan tak mengenakan sandal.

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

Khloe yang merupakan adik Kim, juga tak kalah menonjol dengan crop top warna hijau terang dan Khloe si sulung semakin terlihat seksi dan percaya diri dengan bikini warna hijau mint. Sementara itu, Scott Dissick memilih tampil kasual dengan kaus putih dan celana pendek warna navy.

Keluarga Kardashian minus Kendall dan Kourtney memilih Bali, usai menghabiskan libur Halloween di Los Angeles, di mana mereka tampil seksi bak bintang Victoria’s Secret.

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024