Akhir Tahun Platform Jual Beli Tiket Banting Harga Sampai 50 Persen

Wisatawan berada di atas Kapal yang dapat digunakan untuk menginap di perairan Labuan Bajo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Akhir tahun menjadi salah satu kesempatan yang paling ditunggu untuk berlibur bersama keluarga dan sahabat. Sayangnya, pada periode akhir tahun harga tiket dan akomodasi ikut meningkat drastis. Untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut.

Pegipegi (Akhirnya) Pergi Selamanya

Online Travel Agent (OTA), Pegipegi yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api menghadirkan program spesial bertajuk Gemerlap Promo Akhir Tahun atau GEMPITA dengan menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon setengah harga yang bisa dinikmati oleh travelers.

Program GEMPITA ini akan berlangsung selama November hingga Desember, yang dibagi ke dalam beberapa periode. Pada periode pertama atau 6-8 November 2018, program ini menawarkan diskon tiket pesawat sebesar 50 persen maksimum Rp300 ribu dan diskon hotel sebesar 50 persen maksimum Rp250 ribu tanpa minimum pembelian, khusus pemesanan lewat aplikasi Pegipegi untuk 300 orang pertama setiap harinya.

Pegipegi Putuskan Tutup Usai 12 Tahun Beroperasi, Warganet: Sumpah Gue Sedih Min, Lu Paling Murah

”Akhir tahun menjadi saat yang paling diminati untuk liburan, meskipun harga tiket transportasi dan akomodasi meningkat hingga dua kali lipat dari harga biasanya. Menyikapi hal tersebut, kami kembali menghadirkan diskon spesial setengah harga yang dapat diakses dengan mudah dari aplikasi Pegipegi,” kata Evlin Winter selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi, dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 6 November 2018.

Selain GEMPITA, Pegipegi juga memiliki program spesial bertajuk ‘Semarak 11.11’ bekerja sama dengan bank partner seperti BNI, Bukopin, UOB, dan BTN. Dalam program ini, travelers bisa menikmati diskon tiket pesawat hingga Rp500 ribu dan diskon hotel hingga 20 persen yang berlangsung mulai 9-11 November 2018.

Mulai Tren Traveling Penuh Kesadaran, Tak Sekadar Liburan Tapi Peduli Lingkungan

“Agar travelers bisa menikmati liburan akhir tahun dengan harga transportasi dan akomodasi terbaik, kami terus menghadirkan berbagai program menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. Mulai dari NovembeRiang hingga Semarak 11.11. Jadi, selalu nantikan kejutan spesial plus promo-promo terbaru Pegipegi melalui aplikasi maupun media sosial ya,” tutur Evlin.

Ilustrasi traveling

Gak Perlu Ribet Lagi! Traveling ke Bali Kini Makin Dipermudah

jika sampai di Bali terlalu pagi atau belum masuk waktu check-in hotel para traveler tidak perlu bingung jika ingin jalan-jalan atau strolling around namun belum check in

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024