Funtastic Korea Festival, Manjakan Para Pencinta Korea di Indonesia

Funtastic Korea Festival
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, secara resmi telah membuka acara Funtastic Korea Festival, di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Acara tersebut dimulai hari ini Rabu, 7 November hinggal tanggal 11 November 2018 mendatang.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom mengatakan bahwa acara Funtastic Korea Festival diadakan dalam rangka ulang tahun kelima Hanwha Life di Indonesia. Ia pun berharap bahwa acara ini akan memberi pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Korea di Indonesia.


“Kami dengan bangga menghadirkan pengalaman khas negeri ginseng yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. Harapannya, Funtastic Korea Festival bisa menjadi ajang yang tidak terlupakan dan berkesan bagi para pecinta Korea dan masyarakat Indonesia,” ucap David, Rabu 7 November 2018.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Dalam acara Funtastic Korea Festival tersebut, pengunjung bisa menikmati berbagai performa dari para digital influencers ternama seperti Ayana Jihye Moon. Serta dapat mengikuti berbagai kegiatan bertema Korea. Mulai dari cara membuat Kimbab, tutorial merias wajah ala wanita Korea, hingga mengetahui rahasia di balik bentuk tubuh ideal artis Korea.


Suasana ala Korea juga dapat dirasakan oleh pengunjung lewat performa Taekwondo dan berbagai tarian khas Korea, baik yang bertema tradisional sampai ala K-pop. Kemudian, dalam acara ini juga pengunjung dapat mendapatkan informasi dan insprasi mengenai liburan ke Korea, misalnya seperti seputar tempat makan halal yang ada di Korea.

Menteri PPPA: Pemkab Wajo Contoh Keberhasilan Tekan Angka Perkawinan Anak
BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024