6 Inspirasi Liburan Keluarga Kardashian di Bali, Enggak Semua Mewah

Keluarga Kim Kardashian liburan di Bali.
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Kehadiran keluarga Kim Kardashian di Bali beberapa waktu lalu mengundang perhatian banyak orang.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Tak banyak yang menyangka gaya liburan keluarga Kardashian yang biasa terkenal super mewah justru terlihat sederhana ketika ada di Pulau Dewata. Meski tak bisa dimungkiri ada beberapa fasilitas yang tertangkap kamera dan bisa dipastikan super mewah. 

Dirangkum dari berbagai sumber berikut ini beberapa lokasi serta gaya liburan Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian bersama anak-anak mereka selama di Bali. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Puri Agung Kerambitan

Baik Kim maupun Kourtney kompak mengunggah foto dengan caption 'Eat Pray Love' (film tahun 2010 dibintangi Julia Roberts). Rupanya mereka tengah berada di Puri Agung Kerambitan, menurut warganet yang mengungkap hal tersebut.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Kuil Gunung Kawi Sebatu 

Lokasi wisata lain yang dikunjungi adalah Gunung Kawi Sebatu yang terletak di Gianyar. Seperti pura pada umumya, Pura Gunung Kawi Sebatu juga menganut sistem Tri Mandala yaitu terdiri dari bagian Jaba Pura, Jaba Tengah, dan Jeroan. 

Pada bagian Jaba Pura (halaman luar), terdapat pemandian umum yang sering digunakan oleh warga sekitar untuk mandi. Pemandian ini memiliki kolam yang cukup luas dengan air yang sangat jernih dan menyegarkan serta dilengkapi dengan pancuran-pancuran.

Vila Soori

Beberapa foto yang diunggah Kim maupun Kourtney memperlihatkan di mana mereka tinggal dan menginap selama berada di Bali.

Vila resor ini memiliki pemandangan indah lengkap dengan hamparan sawah dan Gunung Batukaru, tepat di sisi kanannya adalah laut. Benar-benar lokasi yang sempurna.

Pantai 

Tak banyak yang tahu di mana pantai tempat Kim dan Khloe mengambil foto. Termasuk foto Kim yang tengah asyik menaiki ayunan di tepi pantai. Beberapa warganet menduga pantai tersebut ada di pulau Lombok. Namun Kim lewat statusnya tetap menulis tempat tersebut di Bali. 

Lingkungan sekitar

Tak hanya mengeksklusifkan diri dengan liburan mewah, Kourtney terlihat asyik berada di kerumunan warga lokal, bahkan terlihat menggendong salah satu anak. 

Taro Elephant, Ubud

Sempat membuat heboh lantaran menunggangi gajah dengan berbikini. Meski tak banyak diketahui di mana lokasinya, dari gambar yang beredar, keluarga Kardashians menunggangi gajah terlihat mirip dengan lokasi Taro Elephant. Sebuah taman safari gajah yang resmi dibuka tahun 2000 silam. Tempat ini memenuhi standar internasional untuk perawatan hewannya dan dilengkapi wisata taman botani yang dikelilingi hutan nasional. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya