Royal Safari Resort Jadi Ikon Baru Puncak

Royal Safari Resort Puncak.
Sumber :

VIVA – Dome New Icon Puncak 2018 New Main Lobby Royal Safari Resort mengusung konsep Elegant & Savanna. Dengan luas 6.170 m2, terdapat fasilitas Animal Encounter, Anda dapat berinteraksi dengan satwa Zebra, Impala, Kanguru & Sitatunga, tidak hanya itu terdapat pertunjukan hewan lucu seperti meerkat, musang, pantagonian mara dan lemur, photo with animal bisa berfoto dengan binturong dan wallaby. Juga Terdapat kubah yang didalamanya berisikan burung jenis hornbill enggang cula, Anda dapat merasakan sensasi memberi makan burung terbesar di dunia.

Taman Safari Indonesia Dilirik India

Dome New Icon Puncak 2018 dilengkapi fasilitas outlet Food & Beverage seperti Restaurant, yaitu De’Savanna Restaurant dengan konsep Light & Bright menawarkan Traditional Asian Food menu spesial, lamien, variant of sate & traditional variant rice.

Tepat di samping lobby front office, terdapat Café dengan suasana Modern Jungle yaitu “Kanoopi Coffee & Eatery” dengan pilihan variant Coffee, Tea, Pizza, Pasta & Grill.

Main ke Penangkaran Harimau Sumatera di Taman Safari Bogor, Ada Bank Spermanya!

Fasilitas Food & Beverage yang menjadi salah satu tempat hang out adalah gelato yang berada di New Dome yaitu, “Dolce Gelato & Patisserie”. Dengan konsep Rustic & Tuscany,  “Dolce Gelato & Patisserie” memberikan pilihan menu gelato, bread & patisserie. Anda juga dapat berkumpul bersama keluarga sambil menikmati berbagai macam kuliner bercitarasa tinggi dengan disuguhkan pemandangan pertunjukan satwa seperti di alam liar.

Berbagai ornamen menarik bertemakan elegant & savanna, dipasang pada setiap sudut interior Dome New Icon Puncak 2018, sehingga memberikan kesan futuristik, modern namun tetap bernuansa Safari. Selain itu, terdapat fasilitas Karaoke & Spa, Kids Playground untuk anak-anak bermain, suasana bersafari yang akan memberikan anda kesenangan bersama keluarga.

Ada Rumah Sakit Hewan Terbesar Se-Asia Tenggara di Taman Safari Bogor, Yuk Jenguk Penghuninya!

Selain outlet Food & Beverage pada gedung baru new icon puncak menyediakan suvenir dengan berbagai produk tema satwa, took souvenir Safari Wonder merupakan bagian dari bisnis unit Taman Safari Group, selain itu outlet lain yang dapat membuat nyaman adalah adanya butik batik nusantara juga outlet lainya yang dapat membuat liburan ke Puncak semakin nyaman dengan fasilitas yang ditawarkan.

Selain unggul dalam fasilitas, Dome New Icon Puncak 2018 sebagai persembahan Royal Safari Garden kepada industri pariwisata karena telah mendapatkan Penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) sebagai Indonesia Leading 4 Star Hotel Puncak dan Indonesia Leading Thematic Hotel & Resort Puncak.

Untuk reservasi Anda bisa menghubungi : 0251-8253000 atau chat via WA  : 082168253000. Untuk melihat update promonya, Anda juga bisa mem-follow akun IG: @royalsafari_bgr, Facebook: Royal Safari Garden, dan Youtube channelnya: Royal Safari Garden. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya