Tak Hanya Keren, 4 Sneakers Ini Nyaman untuk Travelling

Sneakers.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Sneakers sekarang tak hanya digunakan untuk sekadar berjalan di mal atau tempat nyaman lainnya. Banyaknya pilihan sneakers dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkan, membuat sepatu fesyen  ini cocok juga digunakan untuk travelling.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Jadi jangan heran, orang sekarang lebih memilih sneakers saat sedang bepergian. Selain stylish, sneakers juga bisa memberi kenyamanan bagi penggunanya. 

Dilansir Smarter Travel, ini dia daftar empat sneakers yang dinilai paling nyaman untuk menemani saat jalan-jalan. 

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Cloudfoam sneakers

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Keberadaan cloudfoam pada beberapa merek sepatu ternama tak dimungkiri membuat orang lebih nyaman saat berjalan kaki. Memory foam di bagian dalam sepatu memberi kenyamanan seakan sedang berjalan di atas awan. Beberapa sepatu yang menggunakan teknologi ini seperti Adidas, Skechers.

Kanvas

Bahan yang mudah dibersihkan menjadi salah satu pilihan tepat untuk jalan-jalan dengan sneakers. Seperti kanvas yang mudah dibersihkan pada sepatu merek Superga atau Keds. Selain bentuknya yang trendi, sepatu ini juga mudah dibersihkan dan pastinya tersedia dalam berbagai warna pilihan untuk disesuaikan dengan pakaian yang digunakan. 

Rajut

Sepatu berbahan rajut juga bisa dijadikan pilihan. Bahan rajutnya membuat sepatu stylish ini ringan, memiliki banyak ruang udara sehingga tak membuat kaki lembap, serta mudah dibawa-bawa dan dimasukkan dalam koper. Kalaupun kotor, cara membersihkannya mudah, cukup dengan air dan sabun. 

Beberapa merek sepatu berbahan rajut seperti The Royale Knit by Greats atau yang terbaru dari salah satu merek Converse. 

Suede

Sneakers berbahan suede kerap dihindari lantaran anggapan sulitnya untuk dibersihkan, namun, tidak untuk sepatu suede dari PUMA yang tak hanya terlihat feminin karena pita di bagian belakang, tapi juga karena sepatu ini nyaman untuk jalan kaki. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya