Liburan Hemat, Intip Promo Tempat Hiburan, Kuliner hingga Fesyen

Suasana di pantai Ancol.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Bingung mau menghabiskan hari libur esok hari, atau sedang merencanakan berlibur bersama keluarga dengan budget hemat? Yuk, intip beberapa promo menarik untuk tempat wisata dan juga kuliner, dihimpun dari berbagai sumber.

KAI Obral Tiket Kereta Api Mulai Rp 50 Ribu, Catat Rute dan Tujuannya

Ancol

Biasanya untuk memasuki Ancol, pengunjung akan dikenakan biaya masuk per kepala ditambah kendaraan. Maka kali ini satu mobil beserta seluruh penumpangnya hanya dikenakan biaya Rp100.000.

bank bjb Kolaborasi dengan Citilink Gelar DIGI Travel Fair Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui online chanel seperti Traveloka, Fave, Tokopedia dan juga Indomaret. Berlaku mulai 17 November 2018 hingga 21 Januari 2019.

Ocean Dream Samudra

BNI Java Jazz Festival 2023 Kembali Hadir, Rasakan Pengalaman Digital Tak Terlupakan

Promo KTP yang diberlakukan hingga 30 November 2018 ini memberikan potongan harga tiket masuk Rp55.000 di hari kerja, dan Rp80.000 di akhir pekan.

Burger King

Ingin makan enak tapi gajian masih lama, segera datang ke Burger King. Gerai ini menawarkan promo, beli 5 Cheeseburger hanya Rp75.000. Promo berlaku hingga 30 November 2018.

Gokana

Nah, kalau ini perlu dicatat tanggalnya. Pada 22 November 2018 nanti, Gokana akan memberikan kesempatan menikmati Wagyu Steak Teppan hanya Rp50.000 sudah termasuk pajak. Promo ini hanya berlaku untuk 50 pengunjung pertama di setiap outlet.

Cara mendapatkan promo yaitu, cukup follow akun @gokanaresto, satu akun hanya berhak mengikuti satu kali promo, dan hanya berlaku dine in.

Wakai

Tak hanya makanan dan tempat wisata, waktu libur juga bisa dihabiskan untuk berburu barang diskon. Seperti Wakai yang memberikan promo buy 1 get 1 mulai 19 November (khusus pengguna kartu Me Car dan Mandiri) hingga 25 November 2018 untuk umum. Promo ini berlaku di concept store Wakai saja, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya