Menginap di Cottage Hello Kitty di Jepang

Grand Chariot Hokutoshichisei
Sumber :
  • Asia One

VIVA – Saat berlibur, bukan cuma tempat wisata yang jadi bagian dari perencanaan matang. Mencari penginapan yang nyaman, nyatanya juga menjadi penunjang agenda liburan agar makin menyenangkan.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Karena hal inilah, banyak penginapan yang memberikan beragam penawaran untuk menarik para tamu. Mulai dari penawaran kamar yang luas dan mewah, kasur yang empuk hingga sarapan yang lezat.

Namun, jika Anda pergi ke Jepang, Anda akan menemukan beragam jenis penginapan yang menawarkan tema-tema unik dan lucu.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Hal ini, sengaja ditawarkan, untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan sehingga membuat para tamu betah menginap dan akan kembali ke tempat mereka.

Salah satunya adalah penginapan di pulau Awajishima, Prefektur Hyogo, Grand Chariot Hokutoshichisei yang dibuka baru-baru ini. Penginapan ini pun mengangkat kartun legendaris asal Jepang, Hello Kitty dengan tujuan agar bisa menarik perhatian pengunjung termasuk para wisatawan.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Nantinya para tamu di Grand Chariot Hokutoshichisei ini dapat menikmati makanan mewah dengan latar belakang pemandangan alam pulau tersebut. Serta dapat beristirahat di salah satu dari 23 pondok penginapan yang seluruhnya bertema Hello Kitty. Mulai dari cermin, dinding, skylight dan bahkan paket sabun mandi.

Pondok penginapan ini pun dapat menampung dua hingga empat orang sekaligus. Dengan biaya sebesar 92 ribu Yen atau setara dengan Rp11,9 juta per malam. Harga tersebut sudah termasuk biaya makan dua kali dalam sehari, namun belum termasuk pajak dan biaya layanan.

Emas UBS gambar Hello Kitty.

Lambang Persahabatan, Emas Hello Kitty Resmi Dijual di Indonesia

UBS pemegang lisensi resmi Sanrio Character Hello Kitty di Indonesia untuk produk emas yang dijualnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2020