Semarak Noel Season 'Christmastopia' Sambut Akhir Tahun 2018

Chrismastopia di Central Park Mall
Sumber :
  • Instagram/@centralparkmall

VIVA – Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Untuk menambah semarak hari bahagia pada Desember, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan acara yang berbeda di setiap tahunnya.

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Pada tahun ini, kedua pusat perbelanjaan besar tersebut mengusung tema Noel Season 'Chrismastopia'. Acara ini akan berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019.

Perayaan ini digelar di Tribeca Park, Central Park Mall. Para pengunjung dapat melihat langsung keindahan pohon natal 'raksasa'.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

"Dalam perayaan Natal tahun ini secara spesial kami menghadirkan pohon Natal raksasa setinggi 38 meter dengan konsep baru dan unik," kata Marketing Communication Senior Manager Central Park Mall, Silviyanti Dwi Aryanti saat berbincang dengan VIVA di Central Park Mall, Sabtu 24 November 2018.

Pohon Natal berwarna hijau tersebut menjadi magnet menyambut perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember 2018.

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

"Pohon Natal itu dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear, elf, dan jutaan lampu LED yang bertemakan Chrismastopia. Untuk material pohon Natal itu sendiri kita memilih lempengan besi yang dipotong hingga menjadi kepingan sebanyak 35 ribu keping lebih," kata Siliyanti.

Dia mengatakan, material besi ringan yang dipilih sengaja karena pertimbangan keamanan, cuaca dan supaya pohon Natal tersebut tidak terlalu berat.

“Jadi kita mau pohon Natalnya seringan mungkin, kalau kena angin enggak kenapa-kenapa," katanya.

Pada pembukaan Neol Season 'Chrismastopia' pada Sabtu 24 November 2018, Central Park Mall menghadirkan dua penyanyi papan atas Tanah Air yakni GAC dan Putri Ayu, serta penampilan dari Voice of Indonesia Choir.

"Dua artis ini (GAC dan Putri Ayu) memang kita pilih karena suaranya sangat bagus, dan memang mahir menyanyi lagu-lagu Christmas juga, jadi kita selalu memilih artis yang memiliki vokal khas Chrismas yang sangat kuat," katanya.

Bukan tanpa alasan pihak Central Park dan Neo Soho Mall memilih tema Noel Season 'Christmastopia'.

"Jadi kalau dilihat, Christmastopia itu adalah tempat yang menghadirkan kebahagiaan untuk semua orang. Maka itu, besar harapan kita ini bisa menjadi tempat kebahagiaan dan liburan akhir tahun bagi seluruh pengunjung," katanya.

Marcomm Manager Central Park Mall, Welly Adi berharap acara tahunan ini bisa mendatangkan banyak pengunjung pada tahun ini 

"Jumlah pengunjung yang datang di Desember tahun lalu, mencapai 4,8 juta pengunjung, dan tahun ini kita targetkan 5 juta lebih pengunjung," kata Welly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya