Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru dengan Staycation

Ilustrasi pelayanan hotel
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan/ Bali

VIVA – Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk berlibur panjang sebab ada perayaan Natal dan Tahun Baru. Menikmati libur panjang tak harus selalu keluar kota. Jika bisa dinikmati di Jakarta, kenapa tidak mencoba staycation dan menikmati berbagai penawaran menarik dari hotel. 

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Salah satunya dari hotel bintang empat yang terletak di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Untuk menyambut hari Natal, hotel yang berdiri sejak 2015 ini menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp800 ribu untuk minimum pemesanan dua malam. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. 

Selain itu, hotel ini juga mengusung tema Candy Land yang sangat menarik bagi anak-anak dengan dekorasi dan berbagai macam permainan anak-anak. 

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Ada berbagai macam permainan digital, seperti: WII Virtual Boxing, Virtual Reality, dan XD Fun Panahan. Selain itu juga terdapat pilihan mainan lain seperti Horse Riding, Playing Ball, Dance Revolution, Mini Golf, Playing Sand, Car Riding, dan Coloring Competition. 

Tidak hanya anak-anak yang akan terhibur di malam tahun baru, pihak hotel juga tidak lupa mempersiapkan berbagai macam hiburan untuk para tamu dewasa mulai dari pertunjukan musik dari Gimme 5 Band, Fun Magic, Cabaret Show dan tak ketinggalan pula kehadiran photo booth dan berbagai macam door prize di malam penutupan tahun 2018. 

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

“Selain hiburan yang menarik, kami juga akan menyajikan berbagai macam permainan anak dan juga street food stalls yang diiringi dengan live cooking oleh tim kuliner kami," kata S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Hotel, dalam rilisnya. 

VIP Lounge Bethsaida Hospital Gading Serpong, Tangerang.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Banyak pasien Indonesia yang akhirnya lebih memilih untuk berobat ke rumah sakit luar negeri. Bahkan Jokowi mengungkap, Indonesia kehilangan devisa hingga Rp170 triliun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024