Pramugari Bocorkan Rahasia, Gunakan Pembalut untuk Bersihkan Kabin

Kabin pesawat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Salah satu tugas pramugari adalah menyiapkan makanan dan minuman untuk para penumpang. Namun, terkadang insiden makanan atau minuman tumpah sering terjadi. Terutama ketika pesawat mengalami turbulensi.

Keren, Ponpes di Jombang Bikin Pembalut Ramah Lingkungan Untuk Santriwati

Makanan dan minuman yang disajikan di atas meja kecil akan dengan mudah tumpah ke lantai kabin. Mau tak mau, pramugari harus membersihkan noda yang muncul.

Salah seorang awak kabin, Emily Witkop pun membeberkan bagaimana cara mereka membersihkan noda makanan atau minuman di lantai. Metode pembersihannya pun mungkin terdengar tak biasa dan aneh.

Menstrual Cup vs Pembalut: Mana Solusi yang Lebih Modern dan Ekonomis saat Menstruasi?

Dilansir dari laman Mirror, umumnya para awak kabin akan menggunakan pembalut untuk membersihkan tumpahan tersebut.

"Bukan hanya menggunakan baking soda untuk mengangkat noda, tetapi juga bisa menggunakan pembalut wanita untuk menghapus noda," kata Emily kepada NY Post.

Cara Hannah Al Rashid Tetap Aktif saat Menstruasi, Bisa Dicoba Girls!

Dia menjelaskan, tidak seperti serbet, pembalut bekerja tanpa meninggalkan residu. Sehingga pembalut dianggap ideal untuk membersihkan noda.

Namun, Emily mengakui beberapa orang agak terkejut dengan metode membersihkan noda tersebut.

"Anda harus menggunakan penilaian yang baik tentang siapa yang Anda tawarkan solusi ini. Mereka akan menyukainya atau benar-benar ngeri," kata dia.

Rahasia di pesawat bukan hanya itu saja. Emily juga mengungkapkan bahwa pramugari tahu siapa saja penumpang yang masuk ke dalam kamar mandi untuk bercinta. Dia menyebut, jika penerbangan tidak sibuk, beberapa awak kabin akan berpura-pura tidak melihat hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya