Berburu Tiket Pesawat Murah Mulai Rp99 Ribu di BigBang Jakarta

Pesawat Sriwijaya air.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Berniat habiskan waktu akhir tahun dengan berlibur keluar kota atau luar negeri? Momen seperti ini biasanya dimanfaatkan untuk berburu tiket penerbangan ke berbagai tujuan.

Aksi Tipu-tipu Wanita Muda di Parepare Tawarkan Tiket Pesawat Murah, Raup Puluhan Juta

Keinginan untuk berburu tiket murah namun dengan maskapai yang aman dan nyaman bisa segera diwujudkan. Masih termasuk dalam gelaran event BigBang Jakarta 2018, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) kembali menggelar Sriwijaya Travel Fair.

Event yang berlangsung mulai tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat ini dipastikan akan memberi tiket murah untuk seluruh tujuan domestik, dan masih ada yang menarik dan membuat berbeda dengan tahun lalu adalah adanya penambahan dua tujuan luar negeri.

Jelajah Danau Batur, Tempat Wisata dengan Pesona Eksotis di Bali

"Tiket starting Rp99 ribu, dan kalau tahun lalu domestik saja, tahun ini ada ke Penang, Malaysia dan Timor Leste. Ada tambahan dua destinasi internasional," kata Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia mewakili pihak Sriwijaya dalam jumpa pers yang digelar di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 4 Desember 2018.

Tiket seharga Rp99 ribu tersebut untuk rute Jakarta-Lampung, Rp448 ribu untuk rute Jakarta-Labuan Bajo. Sementara rute Jakarta-Denpasar Rp249ribu, belum termasuk pajak.

Jakarta-Lombok PP Rp 2,3 Juta, Simak Daftar Promo Tiket Garuda Indonesia 2023

Meski tiket promo tersebut hanya bisa diperoleh selama periode BigBang Jakarta 2018 pada 21 Desember 2018-1 Januari 2019, namun tiket yang dibeli bisa digunakan untuk periode yang cukup panjang, yaitu hingga April 2019.

Ustaz Khalid Basalamah.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Round-up dari kanal Lifestyle pada Minggu, 24 Maret 2024. Salah satunya tentang Ustaz Khalid Basalamah yang beri peringatan ke para pelawak.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024