Uji Nyali Fasilitas Ekstrem dan Seru di Waterpark Terbaik Dunia

Yas Waterworld Abu Dhabi
Sumber :
  • Instagram Yas Waterworld

VIVA – Bisa bermain sambil berenang di kolam dengan beragam fasilitas keren memang membuat liburan jadi lebih berkesan. Apalagi, jika bisa merasakan berenang dan bermain di Yas Waterworld di Abu Dhabi.

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Taman air ini, baru-baru ini dinobatkan sebagai waterpark terbaik di dunia. Saat datang dan menikmati liburan di tempat ini, pengunjung bukan hanya bisa menikmati aktivitas bermain di air, tapi juga bisa menikmati atraksi bioskop air, kolam ombak hingga seluncur roller coaster dengan lintasan superpanjang dan seru.

Dilansir laman The Sun, Yas Waterworld di Abu Dhabi memang jadi tempat liburan dengan daya tarik yang ramah keluarga. Tak heran jika tempat ini dijuluki sebagai waterpark terbaik dunia versi World Travel Awards tahun ini, atau Oscar-nya di industri traveling.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Yas Waterworld yang terletak di Pulau Yas di ibukota Emirat ini memang didesain khusus untuk keluarga, terinspirasi oleh pulau-pulau mutiara terbaik di dunia sebagai surga penyelaman yang indah. Bahkan, jika Anda menikmati liburan di tempat ini, Anda dan keluarga bisa merasakan salah satu pengalaman seru, menyelam ditemani putri duyung dan menjaga mutiara yang Anda temukan.

6 Masjid Terbesar di Dunia, Salah Satunya Kebanggaan Indonesia

Anak-anak juga dapat didaftarkan ke kelas renang putri duyung di mana mereka dapat berlatih berenang seperti makhluk dalam dunia dongeng mermaid atau putri duyung. Dan selama sesi latihan, para peserta dapat mencoba kostum putri duyung dan mempelajari berbagai trik renang di dalam air.

Satu lagi yang harus Anda tahu, waterpark ini juga dilengkapi bioskop lima dimensi (5D), bahkan menawarkan lebih dari 40 atraksi, serta restoran dan toko-toko. Ada banyak seluncuran dengan sensasi yang berbeda untuk dicoba, tetapi salah satu yang menarik di taman ini adalah bioskop air barunya, Cinesplash.

Saat menyaksikan bioskop, siap-siap terkejut dengan air yang tiba-tiba muncul, sehingga Anda benar-benar berada dalam film yang ditayangkan, seperti Legend of the Lost Pearl. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya