Bak Berada di Luar Angkasa, Ini Spot Foto Instagramable di DWPX Bali

Spot Instagramable di DWPX Bali
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Djakarta Warehouse Project X (DWPX) 2018 memasuki hari kedua. Sederet DJ ternama dunia siap menghibur para penonton di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu malam, 8 Desember 2018. Sebut saja ada DJ Snake, Trilions, Marc Benjamin, Kungs, Tommy Trash, Slushii, dan lain sebagainya.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

Selain berpesta dan menari mengikuti iringan musik para DJ, penonton DWPX juga bisa mencoba ragam pengalaman seru di berbagai booth yang ada di kawasan GWK. Mulai dari sekadar foto bareng dengan latar-latar yang Instagramable, sampai makan dan minum di area yang disediakan.

Salah satu yang menarik adalah booth Smartfren yang ada di sebelah kiri pintu masuk area DWPX. Booth bertema pesawat luar angkasa itu dijaga oleh staf yang memakai kostum bak astronaut. Ada juga staf yang mengenakan kostum komodo yang menarik perhatian pengunjung. Sejumlah orang terlihat berhenti dan mengajaknya berjoget bersama.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Di dalam booth tersebut, penonton bisa berfoto dengan latar warna-warni lampu neon yang menarik. Foto juga bisa dibagikan langsung ke media sosial masing-masing. Tentu saja, aktivitas tersebut tak berbayar, karena cukup dengan mengikuti media sosial Smartfren.

Booth Smartfren di DWPX Bali

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

"Kita juga menyediakan koneksi MiFi, cuma-cuma hanya follow social media," ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, di lokasi DWPX, Bali.

Sebagai official telco partner DWPX kali ini, pihaknya mengaku ingin lebih dekat dengan generasi milenial. Mereka juga memastikan, koneksi internet dengan layanan Smartfren di DWPX lancar dan tidak sulit sinyal.

Selain booth Smartfren, sejumlah booth menarik juga berdiri di area acara. Ismaya selaku penyelenggara juga mendirikan booth untuk bersantai sejenak dengan konsep ruangan yang cantik. Banyak juga booth dengan tema futuristik yang ikut meramaikan suasana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya