10 Pantai Terbaik di Dunia, Juara Satu Jadi Lokasi Syuting DOTS

Pantai Shipwreck, Zakynthos, Yunani
Sumber :
  • Instagram/Descendants of The Sun

VIVA – Masih ingat dengan serial drama Korea Descendants of The Sun (DOTS)? Kisah cinta Kapten Yo Si Jin (Song Jong Ki) dan Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) memang membuat banyak penonton sulit untuk move on.

Begini Nasib Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Berciuman

Selain alur ceritanya yang menarik, tidak sedikit dari kita yang menyukai latar atau lokasi syuting dari drama ini. Drama yang populer di tahun 2016 diketahui mengambil scene di beberapa lokasi seperti di Yunani. 

Belum lama ini, sebuah pantai di Yunani yang juga lokasi film DOTS ini memasuki puncak daftar 100 pantai terbaik di dunia. Survei ini pun melibatkan jurnalis, editor, dan blogger dari seluruh dunia.

Aktor Descendants of the Sun Jawab Isu Pacari Model Cantik

Untuk daftar pantai terbaik dunia, Flightnetwork agency mengajak 1.200 ahli perjalanan di seluruh dunia untuk memilih pantai paling indah dan sempurna di seluruh dunia.

Dan dari data itu diketahui bahwa, Navagio Beach, lebih dikenal sebagai Shipwreck Beach di Zakynthos, Yunani berada di posisi teratas. Pantai ini digunakan sebagai salah satu latar belakang untuk kisah romantis para karakter utama di negara fiktif Urku.

Aktor Tampan Imran Abbas Tandingi Song Joong Ki

Dilansir dari laman Asia One, Senin 10 Desember 2018, pantai ini memiliki perairan yang begitu indah, dengan bekas kapal Freightliner MV Panagiotis yang karam, yang berlabuh di tebing emas yang menjulang di teluk tersembunyi.

FlightNetwork mengatakan pantai ini menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, hal ini lantaran adanya peran penting dari serial drama DOTS tersebut.

Berikut adalah 10 pantai terbaik versi Flightnetwork:

1. Pantai Shipwreck, Zakynthos, Yunani

2. Pantai Whitehaven, Australia

3. Pantai Tersembunyi, Filipina

4. Praia do Sancho, Brasil

5. Tulum, Meksiko

6. Grace Bay, Turks dan Caicos

7. Seven Mile Beach, Kepulauan Cayman

8. Anse Sumber d'Argent, Seychelles

9. Maya Bay, Thailand

10. Pantai Varadero, Kuba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya