Tahun Baruan di Hotel Ini, Sajikan Suasana Seru Ala Meksiko

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk
Sumber :
  • http://www.santika.com

VIVA – Memasuki penghujung tahun 2018, masyarakat Indonesia akan merayakan bersama dengan keluarga atau orang istimewa. Itu dilakukan untuk menghabiskan waktu berkumpul menyambut tahun 2019 secara meriah.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Khusus di Ibu Kota Jakarta, seluruh lokasi di sudut kota siap menyambut Tahun Baru dan libur sekolah. Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta mempunyai cara sendiri untuk menyambut para tamu merayakan malam pergantian tahun. Mengusung tema VIVA MEKSIKO WELCOMING 2019, para tamu dimanjakan dengan beragam paket penawaran menarik.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Paket spesial yang ditawarkan hotel bintang 4 ini, yakni Kamar Deluxe dimulai dari harga Rp1,2 juta hingga Rp1,8 juta. Ini sudah termasuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam untuk dua orang.

Untuk Anda yang hanya ingin menikmati hidangan makan malam bisa menjajal ke Kicir-Kicir Restaurant, dengan biaya Rp300 ribu net/orang. Makan malam tersebut dimulai dari pukul 19.00-22.00 WIB.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Menu yang disajikan pun lengkap, dari makanan pembuka hingga penutup. Makan malam Anda akan semakin nikmat dengan diiringi live music yang bernuansa Meksiko.

Tak hanya itu, Anda bisa menghabiskan waktu berdua bersama suami atau kekasih jika ingin momen romantic dinner menjelang detik-detik tahun baru di 22 Sky Lounge, yang terletak di lantai tertinggi. Dari tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan pesta kembang api yang terlihat dari Monas, Kota Tua hingga Ancol.

Untuk menikmati paket romantic dinner tersebut, Anda hanya membayar Rp350 net/orang, sudah termasuk makan malam steak, satu gelas wine dan hidangan penutup. Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan harga spesial, lakukan pemesanan sebelum 25 Desember 2018.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya