Unik, Supermarket Ini Ubah Lantai Jadi Area Ice Skating

Super Market Ice Skating
Sumber :
  • Intagram/@iceland

VIVA – Dua pekan menjelang Natal, berbagai persiapan dilakukan oleh umat Kristiani, termasuk belanja kebutuhan Natal. Mengingat arus belanja besar-besaran yang terjadi menjelang penghujung tahun, biasanya pusat-pusat perbelanjaan berlomba untuk menghias tampilan malnya semenarik mungkin.

Viral Lafadz Allah Ditemukan di Kaos Kaki yang Dijual di Supermarket, Warga Muslim Diminta Boikot

Sebuah supermarket di Islandia salah satunya. Alih-alih hanya mengubah dekorasi, supermarket ini justru membuat lantai toko menjadi area ice skating.

Dilansir laman Metro, keputusan untuk mengubah supermarket bernama Iceland jadi area bermain ice skating ini berdasar dari sebuah survei yang menyebut bahwa empat dari lima orang tua (83 persen) berharap dapat memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati Natal.

5 Negara dengan Waktu Puasa Paling Lama di Dunia, Ada yang 20 Jam Per Hari

Survei yang dilakukan di Islandia itu juga menyebutkan bahwa sembilan dari 10 anak (89 persen) menyatakan bahwa membeli keperluan Natal sangat membosankan. Untuk membuat area ice skating ini, pihak supermarket telah mempekerjakan 12 ahli demi mengubah seluruh lantai toko dengan es seluas 250 meter persegi.

Nantinya, para pengunjung yang baru datang akan diminta untuk masuk ke area ganti. Di sana mereka bisa menukarkan sepatu mereka dengan sepatu roda untuk bisa meluncur dari satu lorong ke lorong lain dan mengambil beberapa barang kebutuhan Natal.

4 Negara Terbaik untuk Menikmati Masa Tua

Tidak sampai di situ, pihak supermarket itu juga menyediakan beberapa alat bantu seluncur berbentuk penguin untuk membantu anak-anak berseluncur di antara rak. 

"Natal adalah saat yang menyenangkan, tetapi ini bisa menjadi perjuangan untuk banyak keluarga karena ada begitu banyak yang harus dilakukan. Kami ingin menambahkan beberapa keajaiban saat berbelanja makanan Natal dan pengalaman skating di toko," kata Neil Hayes, Direktur Pemasaran Iceland.

Tak hanya soal suasana berbelanja saja, Neil menambahkan bahwa supermarket ini juga menjual berbagai hal unik, seperti roti panggang Greggs atau keripik rasa pohon pinus. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya