Dinda Kanya Dewi Ingin Liburan ke Korea Utara, Katanya Seksi

Aktris Dinda Kanya Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Sibuknya jadwal syuting membuat sebagian para artis sulit untuk menikmati waktu dengan keluarga dan diri sendiri. Memasuki Tahun Baru 2019, tidak sedikit dari para artis yang memiliki cita-cita atau resolusi dapat menikmati waktu berkualitas dengan liburan atau traveling.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Hal itu juga menjadi resolusi yang ingin dicapai Dinda Kanya Dewi. Dirinya mengaku memiliki target untuk bisa traveling ke Korea Utara.

"Resolusi tahun 2019 lebih kepingin traveling ke beberapa tempat dan udah mulai nyediain bujet. Kalau soal destinasi ke Korea Utara, Pyongyang," kata Dinda kepada VIVA, Minggu 16 Desember 2018.

Momen Kim Jong Un Test Drive Tank Tempur Baru

Ia mengaku tertarik untuk mengunjungi negara tersebut lantaran, tertarik dengan sejarah dan tertutupnya negara itu terhadap dunia luar.

"Aku tertarik sama historinya dan negara itu kan lumayan misterius buat satu negara yang enggak terlalu banyak orang dan lumayan tertutup, agak lumayan seksi buat aku," tuturnya.

Kim Jong Un Pamer Setir Tank Baru saat Sidak Latihan Militer Korut

Bukan hanya itu, Dinda juga bercita-cita untuk bisa melakukan solo traveling. Lantaran dirinya merasa kegiatan seperti ini menarik, setelah sebelumnya ia pernah bertemu beberapa wanita yang solo traveling saat berada di Myanmar.

"Sempet ketemu sama beberapa perempuan yang tinggal satu hostel. Mereka traveling sendirian aku liat kok kayaknya seru traveling sendirian jadi kayak pengen," kata Dinda. (art)

Kebersamaan Vladimir Putin dan Kim Jong Un

Teman Sejoli, Kim Jong Un Langsung Beri Selamat ke Putin Usai Unggul di Pemilu Rusia

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengucapkan selamat kepada Vladimir Putin atas terpilihnya kembali menjadi Presiden Rusia.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024