Intip 5 Hotel Lokasi Syuting Film yang Masih Tetap Ikonik

Home Alone
Sumber :
  • Home Alone

VIVA – Banyak adegan dalam film-film ikonik direkam di sebuah lokasi nyata, bukan hanya sebuah studio, sehingga sangat mudah untuk bisa bernostalgia dengan lokasi tempat syuting film favorit. 

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Sedang mencari inspirasi hotel tempat menginap habiskan akhir tahun, berikut ini 5 hotel di seluruh dunia yang bisa mengingatkan setiap momen dalam film favorit seperti dilansir Mirror. 

Beverly Wilshire- Pretty Woman

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Tak hanya Pretty Woman, banyak film terkenal mengambil latar di hotel mewah yang terletak di Los Angeles, seperti Clueless hingga Sex and the City Movie. Untuk menginap, harga per malam hotel ini sekitar Rp 11juta. 

Hotel Regina Louvre- The Bourne Identity

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Hotel ini merupakan tempat bertemu Jason Bourne (Matt Damon) yang melatak alter egonya John Michael Kane yang memesan kamar di Hotel Regina. 

Banyak kelebihan yang dimiliki hotel ini, seperti berseberangan dengan Louvre Museum, serta pemandangan langsung ke arah menara Eiffel. Untuk menginap harga per malam sekitar Rp 6.1juta. 

The Fairmont San Fransisco- The Rock

Hotel mewah yang terletak di San Fransisco ini telah menjadi rumah bagi banyak film, termasuk Alfred Hitchcock/s Vertigo atau Last Samurai. Tapi bangunan ini telah menonjol sejak tahun 1996 dalam film The Rock yang dibintangi Sean Connery dan Nicolas Cage. Harga kamar per malam untuk menginap disini sekitar Rp 7,7juta.

The Plaza- Home Alone 2

Sebagai salah satu hotel paling mewah di New York, The Plaza telah menjadi lokasi syuting banyak film dan drama selama beberapa dekade. Tapi yang paling tidak bisa dilupakan adalah lokasinya sebagai tempat tokoh protagonis Kevin (Macaulay Culkin) dalam film Home ALone 2: Lost in New York. 

Westin Grand- The Bourne Supremacy

Ada di jantung kota Berlin, hotel mewah ini merupakan lokasi dari banyak adegan aksi dari film The Bourne Supremacy ketika Bourne dan kekasihnya Marie melarikan diri dan dikejar di tangga terbuka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya