Ulang Tahun ke-11, The Jungle Bagikan Es Krim Gratis dan Banyak Hadiah

Jungle Land
Sumber :
  • Official Jungle Land

VIVA – Memasuki usia yang ke-11 tahun The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan kejutan besar bagi pengunjung. Berbagai event menarik akan disajikan kepada para pengunjung yang dikemas dalam tema 'Jungle Cer11a'. 

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Menyambut musim liburan akhir tahun pada periode tanggal  22  Desember 2018 hingga 2 Januari 2019 The Jungle Waterpark Bogor menyuguhkan berbagai event menarik, penampilan artis di antaranya Evi Masamba (D’Academy 2) pada tanggal 23 Desember 2018 dan Fandi (KDI) pada 1 Januari 2019.  
 
The Jungle juga menawarkan harga tiket promo akhir tahun untuk periode tanggal 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019, berlaku setiap hari dengan harga Rp100.000 per orang dari harga normal Rp125.000, per orang. 

Pengunjung yang memiliki kartu debit kredit bank tertentu serta member belanja juga dapat menikmati harga promo khusus. 

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Selain itu, pengunjung The Jungle juga akan mendapatkan fasilitas free HTM ke Jungle Festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark.

Ada juga berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan kepada para pengunjung diantaranya home theater, tv, mesin cuci, handphone, voucher hotel dan masih banyak lagi.
 
Turut menyemarakan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya akan hadir berbagai event diantaranya cosplay superhero, maskot, tarian tradisional, modern dance, theater kelor, live music, rampak gendang, dan akrobatik sirkus.

The Jungle Kasih Banyak Diskon Sepanjang Februari 2024, Ada Promo Pemilu Juga Lho!

Sebagai bagian dari musim liburan dan program ulang tahun The Jungle juga membagikan es krim gratis setiap harinya selama periode 15 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. 

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana diantaranya kolam ombak, menara seluncur, kolam anak, kolam santai, kolam air hangat, seluncur balapan. 

Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo) pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. 

Info lengkap dapat cek di website www.thejungleadventure.com, IG @thejunglebogor, WA 0858 8590 2966
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya