Menikmati Santapan Seafood Sambil Dimanjakan Desiran Ombak

Restoran sajikan makanan khas Lombok
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Pantai Kuta Lombok dan Pantai Senggigi pastinya masih menjadi primadona tempat tujuan wisata di Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tak ayal para wisatawan rela berjalan jauh menumpangi mobil untuk menyambangi dua spot idola tersebut.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Dalam rangkaian acara United Tractors Serahkan Bantuan Infrastruktur Lombok Utara, VIVA berkesempatan untuk melakukan peliputan destinasi wisata menarik di Kabupaten Lombok Timur dan Kota Mataram.

VIVA mencicipi kuliner seafood khas Lombok yang ada di New Furawa Restoran. Menunya beragam, harganya pun masih terjangkau.

5 Kota Kecil Terindah di Dunia Tahun 2024, Ada Kota Indonesia Ini

Salah satu menu paling dicari wisatawan adalah menu kepiting bakar saus tiram, udang saus padang, lalu Ayam Taliwang, ikan kakap bakar, nasi goreng seafood, ikan cangkalang bakar di New Furawa Resto. Menu itu juga banyak dijumpai di restoran lainnya.

“Kita senang makanan asli Lombok. Ada Ayam Taliwang dan ikan bakarnya. Rasanya enak banget sam sambelnya,” ucap Ade, salah satu pelanggan.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Selain menikmati kuliner khas Lombok, wisatawan juga dimanjakan oleh live music dari restoran dan desiran ombak.

Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024