Serunya Nikmati Mandi Salju di Snowbay

Snowbay
Sumber :
  • Instagram Snowbay

VIVA – Penghujung tahun 2018 sudah di depan mata. Inilah waktu yang ditunggu-tunggu keluarga untuk berlibur bersama.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Natal dan Tahun Baru 2019 pun menjadi momen pas untuk sejumlah tempat hiburan memberikan beragam promo menarik. Salah satunya, dilakukan oleh salah satu tempat wisata yang digemari masyarakat, SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah.

Momen akhir tahun ini, menjadi kesempatan memanjakan para pengunjungnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, diprediksi di musim liburan kali ini juga akan ada ribuan pengunjung yang datang ke SnowBay setiap harinya. Untuk itu SnowBay pun telah menyiapkan beragam hiburan yang dikemas dalam tema “Snowy Jolly Holiday”.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Tak hanya menyediakan fasilitas hiburan kolam renang yang menyenangkan, ada juga penawaran promo yang dijamin bikin para wisatawan teratrik untuk berlibur di sini. Lewat rilis yang diterima VIVA, berikut, promo seru yang ditawarkan.

Promo Buy 2 For 3 and Cash Back Coin

Kuasa Hukum Yudha Arfandi Buka Suara Soal Tuduhan Sengaja Tenggelamkan Dante

Terhitung sejak 15 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, Snowers atau para pengunjung SnowBay diberikan promo yang sangat menarik. Pengunjung yang membeli dua tiket dengan harga normal (per tiket Rp180 ribu) langsung di loket, berhak mendapat satu tiket lagi secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, Snowers juga otomatis mendapat cash back coin senilai Rp50 ribu untuk satu kali transaksi.

Selain dari transaksi, pengunjung juga berpeluang mendapatkan cash back coin tambahan dari games internal yang sudah disiapkan.
 
“Tak tanggung-tanggung, cash back coin yang kita sediakan totalnya mencapai Rp150 juta," jelas Rebecca Yoprang selaku COO SnowBay.

Coin yang telah didapatkan oleh pengunjung, dapat digunakan untuk menyewa fasilitas atau pun membeli jajanan yang ada di area kolam renang ini.

Di antaranya seperti sewa VVIP/VIP Cabana dan Loker, belanja di SnowBay Kitchen, Booth Bubble, Booth Gorengan, Souvenir dan Photo Candid.

Selain ketentuan di atas, coin tidak bisa digunakan di tempat lain. Coin juga tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Snow Fun Party dan Cotton Candy

‘Snowy Jolly Holiday’ akan memberikan kesan fantastis bagi Snowers. Sebab, selain dapat bermain di kolam yang beragam, pengunjung juga akan dihibur dengan atraksi yang menarik dan menghibur.

Di antaranya adalah Snow Fun Party. Ini adalah salah satu konten hiburan yang paling diminati oleh pengunjung. Mereka akan dibawa ke depan Wave Pool dan akan dihibur dengan hujan buih atau busa yang menyerupai salju.

Tak hanya itu, SnowBay juga akan memberi cotton candy yang enak untuk Snowers secara gratis. Keseruan di Snow Fun Party akan lebih lengkap lagi karena SnowBay juga memberikan hadiah menarik berupa cash back coin.

Tak cukup sampai di sana saja, SnowBay juga akan menghadirkan Cosplayer yang mengenakan kostum Spiderman, Super Man hingga beragam karakter dari Transformer.

Games lain yang berhadiah cash back coin juga sudah siap menantang para pengunjung. Di antaranya adalah Crazy Ball, Pillow Warrior, Puzzle ‘I Love Snowbay’ dan masih banyak lagi.
 
Dengan konten hiburan yang sangat menarik tersebut, pengunjung khususnya anak-anak diharapkan dapat semakin senang dan terhibur ketika bermain di sini. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya