Liburan di Sini Bisa Berinteraksi dengan Satwa Mini Impor, Gratis

Alpaca asal Amerika Selatan di Tangerang City Mall
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Pada libur Natal dan Tahun Baru, beberapa lokasi bisnis di wilayah Tangerang mulai berlomba-lomba menghadirkan lokasi perbelanjaan modern sebagai pilihan masyarakat mengisi waktu libur panjang akhir tahun 2018.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Salah satunya, pusat perbelanjaan Tangerang City Mall yang menghadirkan sejumlah hewan mini asal Amerika Selatan. Melalui tema Jungle Bells, beberapa hewan asal Negeri Paman Sam tersebut akan dihadirkan hingga 6 Januari 2019 mendatang.

"Kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan nuansa jungle yang spesial agar pengunjung dapat berinteraksi dan memberi makan langsung hewan-hewan asal Amerika ini. Bagi para orang tua, inilah saatnya memberikan edukasi kepada anak-anak tentang kecintaan pada hewan," kata Building Manager Tangerang City Mall Wina Andriyani, Sabtu 22 Desember 2018.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Hewan yang dihadirkan pada pukul 12.00 sampai 20.00 WIB, yakni alpaca, kuda mini serta keledai mini. Mereka dapat berinteraksi secara langsung dengan para pengunjung mulai dari memberi makan ataupun berswafoto secara gratis.

Salah seorang pengunjung, Pramita, mengaku sangat terhibur dengan kehadiran hewan-hewan yang jarang ditemui tersebut. Menurutnya, dengan adanya acara ini bisa membantu orangtua memperkenalkan hewan-hewan kepada anak.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

"Sangat bagus, soalnya kita belum tentu bisa lihat lagi hewan seperti ini. Lalu, ini sangat edukatif sekali, karena kita bisa mengajarkan anak untuk tidak takut dengan hewan," ujarnya. (ren)

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024