TCC Kemenpar Bergerak ke Lokasi Dampak Tsunami di Banten

Kondisi Pantai Anyer dan Carita Pasca Tsunami
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Tsunami di Selat Sunda pada Sabtu 22 Desember lalu, berdampak besar di Banten dan Lampung. Pasca Tsunami, hari ini Tim Crisis Centet Kementerian Pariwisata (TCC Kemenpar) menuju ke wilayah Banten.

Sandiaga Uno Ternyata Melow, Nangis Waktu Nonton Film Ini

Ketua TCC Kemenpar, Guntur Sakti menjelaskan bahwa di sana pihaknya akan melakukan peninjauan ke beberapa destinasi yang terdampak Tsunami di Selat Sunda.

"Tepatnya di puskesmas Carita. Fokus tim hari ini adalah, koordinasi pendirian posko TCC Kemenpar, melakukan peninjauan ke beberapa destinasi wisata terdampak dan fack finding 3 A (atraksi, akses dan amenitas) pariwisata," kata dia saat dihubungi VIVA melalui pesan singkatnya, Senin 24 Desember 2018.

Akatara 2021 Bakal Gaet Pelaku Perfilman Senior

Dia melanjutkan, pihaknya berencana akan menetap beberapa hari di lokasi untuk memberikan layanan informasi terkait sektor pariwisata dan pelayanan terhadap wisatawan yang terdampak bencana.

Ada Cuplikan Sawah Bali dalam Video Promosi Pariwisata Filipina

Kegep! Ada Cuplikan Sawah Bali dalam Video Promosi Pariwisata Filipina

Video promosi pariwisata Filipina kegep mengambil cuplikan pemandangan alam dari negara lain, salah satunya menampilkan pemandangan sawah di Ubud, Bali, Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2023