Hotel Ini Miliki Kolam Renang dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Miramonti Boutique Hotel Italia
Sumber :
  • Instagram/@Miramonti Boutique Hotel

VIVA – Libur tahun baru, berbagai pilihan destinasi favorit baik di dalam dan luar negeri diserbu masyarakat. Tetapi ada juga yang memilih untuk staycation atau menginap di hotel saja karena alasan membludaknya pengunjung di lokasi-lokasi wisata.

Intip Lokasi Bulan Madu Romantis Tasya Kamila-Randi Bachtiar di Italia

Bagi wisatawan yang staycation, tentu ada kriteria atau pertimbangan tertentu dalam memilih hotel. Selain fasilitasnya, tentu saja pemandangan apa yang ditawarkan oleh pihak hotel.

Dilansir laman Metro.co.uk, jika berenang di kolam biru dan bersantai di bawah sinar matahari adalah prioritas liburan utama Anda, mungkin Anda bisa mencoba rekomendasi dari majalah EasyJet's Traveler yang mencatat 12 pengalaman wisata terbaiknya.

Tiga Resor RI Masuk Daftar Hotel Terbaik Dunia di 2018

Perusahaan penerbangan berbiaya murah ini telah memilih hotel terbaik di seluruh dunia dengan pemandangan kolam renang terbaik di dunia. Dan pilihan pertama mereka jatuh pada Miramonti Boutique Hotel di South Tyrol, Italia.

Salah Satu Hotel Terbaik Dunia Berada Dalam Gua

Dikenal dengan kolam renangnya tanpa tepi yang menghadap ke pegunungan dengan pemandangan spektakuler, hotel ini memang sengaja fokus pada keindahan alam di sekitarnya. 

Dengan panjang 16 meter dengan lebar 5 meter,kolsm itu berbentuk seperti goa hangat fengan suhu 32 derajat Celsius. Kolam renang ini berada di lembah Merano, menjadikannya seperti ruang panorama pribadi yang spektakuler.

Saking cantiknya, hotel ini sering dijadikan sebagai lokasi syuting, salah satunya film James Bond dan Spy Who Love Me. Dikelola oleh pasangan suami-istri Carmen Kruselburger dan Klaus Alber, hotel ini digambarkan sebagai tempat persembunyian Sunbeam Alpine (mobil kesayangan James Bond dalam film tersebut).

Diketahui, awalnya hotel ini dibangun sebagai wisma dengan tiga kamar tidur tetapi kemudian diubah menjadi hotel mewah dengan 36 kamar dan suite. Dilengkapi dengan tiga restoran, ruang relaksasi, sauna hutan dan tentu saja kolam renang tanpa batas. Untuk menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek sebesar 908 Poundsterling atau setara dengan Rp16,8 juta per malam.(tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya