Romantis, 4 Tempat Baru di Jakarta Ini Cocok untuk Melamar Kekasih

Kencan romantis.
Sumber :
  • Pixabay/Napaporn Sripirom

VIVA – Momen lamaran menjadi salah satu yang spesial sebelum melangkah ke hari pernikahan. Banyak wanita yang bermimpi dilamar di tempat yang setidaknya memiliki pemandangan romantis.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Beberapa tempat kece di Jakarta ini cukup populer, karena dinilai cukup romantis. Jadi kenapa enggak mempertimbangkan tempat berikut ini sebagai tempat melamar kekasih. Dirangkum dari berbagai sumber, ini keempat tempat tersebut. 

Kokonutcurtains

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Mau mencari nuansa pantai yang santai, di sini tempatnya. Dominasi warna putih, ayunan, atap dari bambu dan dinding unfinished rasanya membuat tak percaya tempat ini ada di salah satu pusat keramaian Jakarta. 

Lokasi: Komplek Taman Ria Senayan, Gatot Subroto, Jakarta. 

Main Game Ini Santai tapi Menantang

Nocturnal 

Salah satu sudut romantis tempat ini yaitu adanya gambar rumah pohon lengkap dengan burung hantu lucu yang tengah membawa secangkir kopi. Dinding kaca di bagian depan, lampu-lampu menjuntai dan kesan industrial di tempat ini menjadi semakin romantis saat lampu-lampu mulai dinyalakan. Beragam menu yang ditawarkan dari makanan ringan hingga berat jadi pelengkap jika menggelar acara lamaran di sini.

Lokasi: Jl. Marina Indah Raya, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara

Titik Temu Coffee

Enggak perlu ke Bali jika ingin menikmati nuansa coffee shop ini, karena di Jakarta sudah ada. Nuansa open space, kaca, dan taman merupakan perpaduan pas jika ingin melamar kekasih dengan nuansa sederhana namun romantis. 

Lokasi: Jl. Jenggala 2/3, Jakarta Selatan

Scenic Jakarta

Mau yang lebih romantis coba saja datang ke Scenic Resto and Lounge. Sebagai salah satu restoran rooftop yang ada di Jakarta dengan harga yang tak menguras kantong, tempat ini bisa banget jadi pertimbangan untuk melamar kekasih dari ketinggian lantai 59 gedung Sahid Sudirman Centre. 

Lokasi: Sahid Sudirman Center, Unit E-F lantai 59, Jakarta Pusat

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya