Murah Banget! Homestay Kece di Malang Bertarif Rp39 Ribu

Homestay di Jalan Jaksa Agung, Malang.
Sumber :
  • Instagram Homestay Jaksa Agung

VIVA – Sedang merencanakan liburan di kota Malang, Jawa Timur, rasanya penginapan ini bisa dimasukkan ke dalam daftar pilihan penginapan. Terlebih jika haus akan kesempatan mengabadikan latar warna warni nan lucu untuk memperbarui feed Instagram.

Homestay di 21 Desa Wisata Sudah Disuntik SMF Rp 13,5 Miliar

Warna warni cerah seperti shocking pink, kuning, hijau tosca, biru, warna-warna bernuansa ceria dan hangat tersebut tampak mendominasi homestay dengan nama sedikit unik dan berbeda kesannya dengan penampilan homestay pada umumnya. Ya, diberi nama Rumah Jaksa Agung, homestay ini lagi viral di dunia maya. Entah apa alasannya, tapi mungkin tempat ini diberi nama Jaksa Agung karena terletak di Jalan Jaksa Agung.

F1 Powerboat 2024 di Danau Toba, Okupansi Homestay hingga Hotel Naik 100 Persen

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup mengesankan bagi mereka yang ingin mencari penginapan dengan harga murah, namun nyaman dan bersih. Sewa homestay nya mulai dari Rp39.000 per orang untuk menginap di sini. Jangan khawatir, meski harganya murah, fasilitas yang ditawarkan pun cukup wah. Karena tersedia fasilitas mulai dari wifi, televisi, kipas angin, kasur, lemari semua sudah disediakan, belum lagi harga tersebut sudah termasuk sarapan, dengan menu beragam dari nasi goreng, nasi pecel, ataupun nasi rames.

Berlibur di Bali? Tempat Ini Hadirkan Kenyamanan, Ketenangan Sekaligus Kelezatan

Dari 11 kamar yang ada saat ini, lima kamar di antaranya tidak memiliki kamar mandi di dalam kamar atau sering disebut sharing bathroom. Sementara enam kamar lainnya sudah dilengkapi kamar mandi dalam.

Soal kemudahan akses, bagi mereka yang baru pertama kali ke Malang bisa menemukan tempat ini dengan mudah, karena hanya perlu menempuh jarak sekitar lima menit saja untuk mencapai homestay bernuansa tropical ini. Jika ingin memesan kamar di sini sebaiknya lakukan jauh-jauh hari, kabarnya tempat ini selalu penuh dipesan. Untuk melakukan pemesanan saat ini hanya bisa dilakukan melalui Whatsapp dengan DP sebesar 70 persen dari harga kamar.

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di homestay ini, selalu update informasinya melalui instagram. Karena bisa jadi, ada informasi terbaru yang harus Anda ketahui.

Info Penginapan:
Rumah Jaksa Agung
Jl. Jaksa Agung Suprapto Gang 1C no 241
Malang, Jawa Timur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya