Bukan Cuma Paris, Ini Rekomendasi Tempat Liburan Super Romantis Dunia

Cappadocia, Turki
Sumber :
  • Pixabay/Trudi90

VIVA – Bisa menikmati liburan bersama pasangan, tentu bakal jadi pengalaman manis yang takkan terlupakan. Banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan saat bepergian bersama pasangan. Dari hal romantis hingga menantang adrenalin.

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

Dilansir This Is Insider, bukan cuma Paris, ada banyak kota yang memiliki keindahan dan romansa tersendiri. Jika tengah merencanakan melakukan perjalanan berdua saja dengan pasangan, berikut beberapa kota romantis yang bisa dijelajah bersama pasangan.

Cappadocia, Turki

Enggak Sengaja Masuk Box Paket, Galena Traveling 804 Km

Ingin melamar kekasih dari ketinggian, coba bawa saja pasangan ke Cappadocia yang terkenal dengan balon udaranya untuk menikmati pemandangan menakjubkan.

Kyoto, Jepang

Turki Hentikan Perdagangan dengan Israel Buntut Pengiriman Bantuan ke Gaza Terhambat

Tak hanya makanan lezat dan kuil yang memukau, Kyoto memiliki pohon bunga sakura yang saat mekar bisa dinikmati di Maruyama Park bersama pasangan untuk menambah romantisme.

Nihiwatu, Indonesia

Nihiwatu resort terpilih sebagai hotel terbaik di dunia. Jadi daripada jauh-jauh ke negeri orang, datangi saja resort ini bersama pasangan dan nikmati kemewahan, selancar, pantai pribadi, sekaligus keindahan alam di sekitarnya.

Santorini, Yunani

Rasanya tempat ini selalu masuk sebagai daftar wajib tempat untuk dikunjungi bersama pasangan. Warna putih dan biru yang mendominasi disertai kemilau air dari laut Mediterania membuat keindahan tempat ini sulit dipercaya semuanya nyata.

Maldives

Dikenal akan romantisme dan menjadi tujuan wisata pasangan pengantin baru, rasanya keindahan Maldives tidak bisa dilewatkan. Setidaknya sekali untuk seumur hidup tak ada salahnya menikmati semua keindahan dan surga dunia di Maldives bersama pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya