Tidur di Vila April Jasmine dan Ustaz Solmed, Nuansanya Asri Banget

Villa Jasmine Palace
Sumber :
  • Instagram April Jasmine

VIVA – Jarang terlihat muncul di layar kaca, pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine ternyata tengah sibuk mengurus bisnis penyewaan vila. Jika nuansa vila umumnya terlihat begitu megah, villa milik pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine yang diberi nama Jasmine Palace justru didesain seolah menyatu dengan alam.

Anggota Polisi di Lampung Tengah Ditemukan Meninggal di Kamar Penginapan

Terletak di kawasan Megamendung, Puncak, Bogor, vila dengan luas 2.095 meter ini dibangun dengan dominan ornamen serba kayu dan bambu.

Lewat akun Instagram @jasmine.palace dituliskan bahwa vila ini terdiri dari satu rumah konvensional, dua resort kayu, dua resort saung bambu satu musala saung bambu, satu hall saung bambu, kolam renang, dapur, listrik 10.000 watt, Mesin air jetpump, enam kamar mandi (empat water heater ), playground, lapangan 400 meter.

Operasi Pekat Ramadan, Polres Kendal Razia 4 Pasangan Bukan Suami Istri yang Sedang Ngamar
F1 Powerboat 2024 Danau Toba, Okupansi Hotel dan Penginapan Meningkat 100 Persen

Lewat akun Instagram milik April, wanita berhijab ini pun seringkali mempromosikan vila miliknya. Ia sempat menulis bahwa vilanya begitu istimewa dengan penampakan kamar yang berbeda-beda. Mulai dari kamar dengan atap miring, kamar dengan pemandangan hutan hijau dan banyak juga pemandangan instagramable yang cocok untuk Anda para pecinta foto selfie.

Tak hanya itu, pemandangan di sekitar vila juga begitu indah, karena bisa langsung memandang indahnya Gunung Salak, Bogor.

"Mecem2 deh bentuk penampakan kamarnya, bikin penasaran mau cobain ah istirahat di kamar yang atapnya miring, ada juga kamar yang view nya langsung hutan, dan banyak lagi pemandangan yang instagramable untuk pepotoan,”  tulisny.

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Tapi ati2 loh udara sejuknya bikin laper teruuuusss. Fasilitas juga ga kira2, ada playground untuk anak2, ada pool yang keren banget, ada tempat ngeliwet dengan angin sepoi2, ada tempat main bola, bisa juga request api unggun plus tenda2 nya untuk malam hari udah deh cocok banget untuk keluarga @jasmine.palace selamat menikmati, semoga ide villa yang mommy dan ayah buat bisa bikin penyewa villa happy dan mau balik lagi untuk menginap di @jasmine.palace info lebih lanjut bisa hub admin villa 082123623062," tulis April di akun apriljasmine85.

Jika tertarik untuk berlibur sekaligus bermalam di vila ini, kapasitasnya bisa menampung 30-40 orang dengan harga rata-rata Rp3,5 juta per malam. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya