Sambut Imlek, Pemilik Shio Babi Bisa Gratis Berenang di Snowbay

SnowBay Waterpark TMII
Sumber :
  • SnowBay Waterpark TMII

VIVA – Momen perayaan Imlek tak lama lagi akan segera tiba. Momen ini juga dimanfaatkan sejumlah tempat hiburan dan wisata untuk memberikan promo menarik bagi para pengunjungnya.

3 Shio Paling Mujur di Tahun Naga Kayu 2024, Ada Kamu?

Nah, untuk menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 mendatang, SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah juga tak ketinggalan untuk ikut memberikan promo menarik.

Lewat tema “Fantastic Lunar Year Special Promo from SnowBay Waterpark, Year Of The Pig And Get FREE ENTRY for Shio Babi,” waterpark ini bakal memberikan promo untuk mereka yang memiliki Shio Babi. Yakni mereka yang lahir di tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019. Keuntungan yang mereka dapatkan adalah bisa berenang gratis di SnowBay.

Catat, Ini 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024

“Untuk memeriahkan perayaan Lunar New Year 2019, di mana tahun ini adalah tahun Babi, kita akan memberikan tawaran menarik untuk mereka yang memiliki Shio Babi,” jelas Deral Putra Wardana, Event and Promotion SnowBay Waterpark lewat rilis yang diterima VIVA.co.id.

5 Kuliner Khas Cap Go Meh 2022 dan Makna yang Ada di Dalamnya

Syaratnya cukup mudah. Mereka yang memiliki Shio Babi hanya harus mengajak dua orang pendamping untuk ikut berenang di SnowBay. Dua orang tersebut juga berhak mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 50 persen.

“Jadi, untuk Shio Babi gratis. Sedangkan untuk dua pendampingnya mereka dapat diskon 50 persen. Artinya mereka hanya bayar Rp70.000 di weekday atau Rp90.000 di weekend,” tambah Deral.

Yang menariknya lagi, Anda tak perlu menunggu lama untuk merasakan promo Imlek dari SnowBay. Karena promo ini sudah mulai berlaku sejak 10 Januari hingga 10 Februari 2019. Jadi, bagi Anda yang belum punya rencana berlibur jelang Imlek 2019, rasanya promo yang ditawarkan SnowBay bisa menjadi jawaban.

Selain promo Imlek, pengunjung yang datang ke SnowBay juga akan dihibur dengan konten acara yang meriah. Di antaranya games Pillow Warrior di kolam The Cruise, Giant Ball, Crazy Ball, Spider Walk di Wave Pool, Snow Fun Party hingga games untuk anak-anak seperti Puzzle “I Love SnowBay”, Estafet Ball dan Cup of SnowBay.

“Ini yang membedakan SnowBay dari waterpark lain. Selain bisa menikmati wahana di kolam renang, pengunjung juga akan dihibur dengan acara yang seru. Tidak hanya itu saja, tapi pengunjung juga berkesempatan besar mendapat hadiah. Seperti tiket free pass SnowBay dan masih banyak lagi,” tutup Deral.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya