Cek Promo Liburan Akhir Pekan Hemat di Sini!

The Jungle Waterpark Bogor
Sumber :
  • Dok. The Jungle

VIVA – Akhir pekan datang lagi. Jika bingung mau merencanakan liburan ke mana di akhir pekan nanti, Anda harus menyimak informasi berikut ini.

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Di akhir pekan ini, ada sejumlah tempat seru yang menawarkan promo. Jika memanfaatkan promo ini, tentu Anda bisa menghemat pengeluaran. Dikutip dari berbagai sumber, berikut penawaran promo yang mungkin bisa jadi inspirasi liburan Anda di akhir pekan ini.

Atlantis

Simak Aturan Ganjil Genap di Hari Cuti Bersama Jumat Besok

Mau berenang, bermain air, bisa banget, apalagi Atlantis masih memberikan diskon untuk yang memiliki KTP Jakarta Utara. Syarat lainnya untuk bisa mendapatkan promo akhir pekan sebesar Rp85.000 (normal Rp 175ribu) adalah dengan datang berlima. Promo ini akan berakhir 13 Januari 2019. Kalau tidak ada KTP Jakarta Utara namun merayakan ulang tahun di bulan Januari, ada juga promo gratis masuk bagi yang berulang tahun asalkan membawa dua pendamping. Harga tiket masuk untuk pendamping berlaku normal ya. Sementara untuk KTP Jabodetabek berlaku promo buy 2 get 1.

Ketahui 5 Waktu Baik Berhubungan Suami Istri, Dijamin Bikin Hubungan Tetap Harmonis

The Jungle

Nah untuk warga Bogor dan sekitarnya, daripada jauh-jauh ke Jakarta, di Bogor ada juga promo menarik dari The Jungle, untuk akhir pekan hanya dikenakan biaya Rp65.000 per orang dari harga normal Rp100.000. Tidak ada syarat atau ketentuan khusus hanya saja promo ini berlaku sampai 28 Februari 2019.

BX Rink

Untuk yang tinggal di Bintaro dan sekitarnya, mau main ice skating atau tertarik untuk belajar ice skating, manfaatkan diskon yang sedang diberikan bxrink sebesar 30 persen. Untuk mendapatkan promo ini hanya perlu mengikuti akun instagram @bxrink dan menunjukkan bukti screenshot untuk mendapat satu tiket. Promo hanya berlaku sampai tanggal 31 Januari 2019.

CGV Cinema

Berencana nonton bersama gebetan atau pacar, jangan lewatkan kesempatan promo Sabtu Seru dengan diskon hingga 50 persen di CGV Cinema. Caranya cukup dengan melakukan pembelian tiket dengan menggunakan kartu debit BCA Xpresi MAstercard yang dilengkapi chip. Promo berlaku hanya untuk penayangan film hari Sabtu dan film 2D.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya