Garuda Indonesia Mulai Berlakukan Harga Tiket Murah

Pesawat Garuda Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVA – Garuda Indonesia Group mulai pasang harga tiket lebih murah pasca-musim libur Natal dan 2018 dan Tahun Baru 2019. Ini berlaku pada jam dan rute penerbangan tertentu serta sudah menyesuaikan dengan harga moderat atau lebih rendah karena tingkat permintaan (demand ) mulai normal.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

"Pada jam tertentu pada rute rute tertentu dengan demand yang sudah mulai normal, Garuda Indonesia Group sudah menerapkan subclass  harga moderat atau lebih rendah sesuai suply dan demand,” kata VP Corporate Secretary PT Garuda Indonesia, M. Ikhsan Rosan, dalam siaran persnya, Sabtu 12 Januari 2019.

Beberapa rute penerbangan yang sudah mulai menunjukkan demand normal tersebut, antara lain, rute - rute ke Denpasar, Yogyakarta, dan Surabaya, di mana pada jam jam tertentu telah memberlakukan harga moderat atau lebih rendah dengan potongan hingga 50 persen setelah sebelumnya dominan menawarkan harga batas atas. 

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

Masyarakat dapat mengunjungi web resmi Garuda Indonesia Group atau web online travel agent (OTA) atau melalui travel agent untuk melakukan transaksi untuk mendapatkan harga terbaik tersebut.

Harga tiket penerbangan pada jam tertentu pada  rute – rute tersebut variatif dari harga terendah hingga tertinggi. Penerapan harga sesuai supply dan demand tersebut perlu dilakukan oleh maskapai untuk memaksimalkan tingkat isian pesawat dan memaksimalkan revenue ditengah cost penerbangan yang semakin meningkat.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Selain itu, sebagai bagian dari keberpihakan Garuda Indonesia kepada rakyat, Garuda Indonesia memiliki program pemberian potongan harga 25 persen kepada veteran, manula dan pelajar.

Selain itu Garuda Indonesia juga sedang membahas untuk memberikan potongan harga bagi para penjaga perbatasan dan para guru di pedalaman. (ren)

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Xiaomi Indonesia memperkenalkan Redmi Note 13 Pro Plus 5G dengan desain yang dibuat khusus untuk para penggemar mereka pada Kamis, 18 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024