Tunggu Pesawat, Orang Kaya Bisa Nikmati Fasilitas Mewah di Bandara Ini

Los Angeles International Airport
Sumber :
  • Instagram LAX

VIVA – Los Angeles International Airport atau LAX di Amerika Serikat merupakan salah satu bandara tersibuk di dunia. Tapi jika memiliki uang, tak perlu ikut merasakan atau melihat kepadatan bandara. Hal ini lantaran bandara memiliki terminal pribadi mewah, di mana tamu-tamu mendapat pelayanan kelas A.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

The Private Suite, tempat yang ditujukan untuk melayani tamu-tamu kelas atas tersebut memiliki wilayah pengamanan dan pintu masuk sendiri. Jadi, tidak ada lagi namanya harus mengantre dalam antrean panjang atau pun kerumunan banyak orang.

Dilansir Mirror, tamu khusus tidak hanya mendapatkan ruang pribadi lengkap dengan kasur untuk dua orang, melainkan juga kamar mandi dan bahkan pantry yang melayani makanan sebelum perjalanan panjang. Ada pula delapan orang tim yang khusus ditugaskan untuk melayani setiap ruang suite.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak berhenti di situ, masih banyak kelebihan dan kemewahan yang ditawarkan di sini. Di antaranya seperti makanan gratis hingga pelayanan pijatan di dalam ruang. Bagi wanita, mungkin ini yang dicari, layanan manicure dan potong rambut juga disediakan.

Bagi yang membawa anak, ada taman bermain untuk membuat mereka tetap terhibur sembari menunggu penerbangan. Hebatnya lagi, bisa juga meminta dokter untuk selalu siaga di ruang suite.

MIND ID Pastikan Beri Kemanfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Kemewahan yang tampak lainnya adalah jika penumpang umum perlu berjalan lebih dari 2.000 langkah untuk menuju kursi pesawat, mereka yang mendapat layanan mewah ini hanya perlu 70 langkah.

Untuk mendapat layanan mewah tersebut harganya juga tak biasa. Jika mendaftar untuk keanggotaan tahunan maka harus membayar sebesar Rp45 juta. (tsy)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024