Waktu Termurah untuk Traveling ke 4 Destinasi Top Dunia

Santorini, Yunani.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Traveling ke berbagai destinasi terkenal di dunia jadi impian banyak orang. Sayangnya, biaya untuk mewujudkannya tidaklah murah. Tapi, kalau Anda bertekad, tidak ada yang mustahil!

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Kuncinya adalah mencari akomodasi dan menyusun ittinerary yang ramah di kantong. Antisipasi biaya pengeluaran terbesar untuk penerbangan, mengingat tujuan Anda adalah luar negeri. Untuk menyiasatinya, rajin-rajin browsing di internet, sosial media atau ke pameran travel untuk 'berburu' potongan harga.

Selain itu, Anda juga bisa berhemat dengan memilih waktu berlibur saat low season. Dengan begitu, akomodasi di tempat tujuan akan lebih murah. Nah, jika Anda berencana berlibur ke luar negeri di tahun ini, intip informasi berikut yang dirangkum dari laman Reader's Digest.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Dubai, UEA

Burj Khalifa, Dubai.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Dubai terkenal dengan sebutan Kota Emas karena segala kemewahan yang ditawarkan. Bertabur hotel super mewah, gedung pencakar langit fantastis, taman bermain spektakuler hingga mal terbesar di dunia. Sangat modern, tapi di sisi lain masih mempertahankan budaya tradisional Timur Tengah, hal inilah yang menjadi daya tarik. Meski begitu, pelesir ke Dubai enggak harus super mahal. Jika Anda berkunjung ke sana di minggu kedua bulan Februari, biaya akomodasi turun sampai 58 persen.

Pulau Catalina, California

Jika Anda menyukai wisata alam, tempat ini pas untuk dikunjungi. Suasananya romantis dengan alam yang indah, 88 persen-nya adalah cagar alam yang dilindungi. Musim panas, pulau ini penuh dengan turis. Tapi jika Anda menginginkan suasana yang lebih tenang, datanglah di low season. Pada bulan Januari dan Februari, di sana tidak terlalu hiruk pikuk, dan berita baiknya biaya akomodasi turun sampai 46 persen.

Santorini, Yunani

Santorini

Keindahan Santorini dengan laut biru, bangunan putih yang epik sudah sering Anda lihat di sosial media. Jujur saja, dalam hati Anda juga ingin ke sana. Santorini memang indah dan menawan, tapi juga mahal. Tapi, jika pergi di bulan November, Anda bisa hemat 25 persen untuk akomodasi. Di bulan ini, harga penerbangan juga lebih murah.  Memang sih, udaranya cukup dingin untuk berenang di laut Aegea, tapi berendam di hot tub juga enggak kalah asyik.

London, Inggris

Big Ben, London, Inggris.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi di benua Eropa. Rumah dari istana Buckingham, Big Ben, Museum British dan spot-spot menarik untuk pecinta Harry Potter. Selain itu, kota metropolis yang multikultural ini juga dipenuhi oleh butik fesyen mewah, restoran berkelas dan hotel eksklusif. Mau berhemat? Pergilah di minggu kedua bulan Februari. Saat itu, harga akomodasi turun hingga 33 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya