Peringati Hari Jadi, Garuda Indonesia Tampilkan Layanan Nuansa Vintage

Layanan bernuansa vintage dari Garuda Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang, Banten)

VIVA – Dalam memperingati hari jadinya yang ke-70 tahun, maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan pelayanan dengan nuansa terbaru bagi para penumpangnya. Salah satunya, dengan menampilkan nuansa vintage pada pelayanan di maskapai berplat merah tersebut.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, pelayanan nuansa vintage tersebut diberikan mulai dari pakaian para awak kabin yang diminta bernuansa oranye. Ada pula beberapa fasilitas yang dihadirkan kembali pada masa jaya Garuda Indonesia di tahun 1980-an.

"Hal ini kita lakukan sekaligus sebagai cara untuk mengembalikan kejayaan Garuda di masa lalu. Ini pun juga diharapkan dapat meningkatkan traffic penumpang pada maskapai Garuda," katanya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu, 26 Januari 2019.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Nantinya, maskapai milik BUMN ini akan terus memprogramkan nuansa dengan layanan vintage yang tak hanya terdapat di dalam pesawat, namun juga di setiap counter Garuda Indonesia.

"Ini terus kita lakukan sebagai teknik peningkatan nilai bisnis. Tapi, tentunya ada inovasi dan terus kita ganti dengan tren baru," ucapnya.

Bos Garuda Indonesia Curhat Rugi Berat Kehilangan Penumpang
Pesawat Garuda Indonesia keluar dari landasan pacu di Makassar

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

insiden ini terjadi di Makassar dan saat hendak lepas landas

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020