Landasan Bandara Don Mueang Bangkok Ditutup Hingga 1 Februari 2019

Wisata Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Salah satu landasan yang terletak di Bandara internasional di Bangkok, Thailand, yaitu Bandara Don Mueang (DMK) dikabarkan harus ditutup sementara. Penutupan landasan bandara terbesar di Thailand itu dikarenakan adanya renovasi pekerjaan pemeliharaan di area bandara.

5 Negara Paling Murah Dikunjungi, Nomor 5 Jangan Takut Kehabisan Uang!

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA dari AirAsia, Sabtu, 26 Januari 2019, Bandara Internasional Don Mueang Bangkok akan menutup salah satu runway-nya untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan mulai tanggal 29 Januari 2019 pukul 00.01 WIB hingga tanggal 1 Februari 2019 pukul 23.59 WIB.

Dengan dilakukannya renovasi, hal ini ternyata akan berdampak pada operasional beberapa penerbangan dunia yang bertujuan ke Bandara Don Mueang, salah satunya maskapai AirAsia dari dan menuju Bangkok, serta menyebabkan potensi terjadinya keterlambatan, pengalihan jadwal penerbangan, hingga pembatalan.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

Meski begitu, pihak AirAsia akan berusaha untuk selalu berkoordinasi dengan pihak pengelola bandara, dan akan menghubungi penumpang melalui email dan SMS untuk menyampaikan status penerbangan terkini.

Lebih lanjut, untuk para penumpang sangat disarankan untuk mencantumkan data pribadi, seperti alamat email dan nomor telepon yang benar, lengkap dengan kode negara, pada akun AirAsia yang digunakan untuk memesan tiket. Hal tersebut bertujuan agar dapat dihubungi sewaktu-waktu. Untuk memastikan atau mengubah nomor telepon atau alamat email, kunjungi situs resmi air asia.

Mantan Eksekutif Adidas Colin Currie Gabung ke AirAsia Group
Pemandu Wisata

Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Kota Bangkok, ibu kota Thailand, telah lama menjadi tujuan yang menarik bagi wisata dari berbagai belahan dunia yang mencari kesenangan dan petualangan, Miliki nama ini

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024