Sensasi Mandi Air Panas di Hot Pot Isi Makanan

Kolam dengan desain hot pot di First World Hotel Hangzhou
Sumber :
  • instagram.com/cgtn

VIVA – Hot pot atau steamboat adalah salah satu menu terpopuler di China. Hot pot sendiri berupa panci berisi kaldu yang direbus di tengah meja. Bahan-bahan makanan mentah, lalu diletakkan di sisi panci, sehingga penikmatnya bisa memasukkan dan memasak makanan yang mereka suka ke dalam panci isi kaldu.

Imbas Kebakaran Gunung Arjuno, Pemandian Air Panas Cangar Tutup

Saking populernya hot pot ini, sebuah hotel di China, membuat inovasi dengan menciptakan sebuah pemandian air panas tradisional berdesain hot pot. Sebagai bagian dari promosi Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2015 mendatang, First World Hotel Hangzhou di Provinsi Zhejiang, CHina mengundang para tamu untuk bersantai di hot pot tersebut.

Hangzhou, juga dikenal sebagai salah satu kota paling santai di dunia, juga merupakan rumah bagi pemandian air panas Yunman.

Masuk Musim Hujan, Saatnya Menikmati Hot Pot dan Ini Kelebihannya

Dikutip dari Travel+Leisure, sebagai bagian dari perayaan Tahun Babi yang akan datang, hotel ini telah mendandani salah satu kolam air panas alami dengan kompartemen terpisah yang diisi dengan makanan seperti apel, pisang, cabai, jagung, limau, selada, dan lainnya.

Orang-orang bisa berenang di dalamnya. Tapi perlu khawatir, hot pot ini bukan jenis hot pot yang Anda bisa makan. ini murni untuk tujuan relaksasi. Meski begitu, para tamu yang berendam bisa menikmati sate tusuk berukuran besar dari daging panggang dan paprika yang terletak di tengah kompartemen.

Makanan Khas Mongolia Dalam Kini Ada di Jakarta

Menurut The Straits Times, ide hot pot ini adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat dalam merayakan liburan. Toh, hot pot adalah makanan yang menenangkan, terutama di musim dingin.

Tahun Baru Imlek secara resmi dimulai pada 5 Februari. First World Hotel Hangzhou mengundang para tamu yang lahir pada Tahun Babi untuk menikmati pemandian air panas gratis pada Minggu waktu setempat, 3 Februari 2019. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya