Rayakan Hari Pers, Jurnalis Gratis Masuk SnowBay

SnowBay Waterpark TMII
Sumber :
  • SnowBay Waterpark TMII

VIVA – Kabar baik bagi insan pers di akhir pekan ini, tepatnya tanggal 9 Februari 2019. Jika sedang libur dan bingung mau habiskan akhir pekan ke mana, datang saja ke SnowBay. Karena tepat hari Sabtu besok, seluruh jurnalis yang masih memiliki kartu pers aktif bisa berenang gratis di SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah.

Cuma Tunjukkan KTP Jabodetabek Dapat Harga Khusus di The Jungle

Promo tersebut diberikan tepat di hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

"Sebisa mungkin SnowBay akan selalu menyambut rekan-rekan jurnalis dengan sangat baik. Ya salah satunya dengan memberikan promo di hari spesial mereka, Hari Pers Nasional,"kata Nurusyifa, Public Relations SnowBay dalam keterangan tertulisnya, Jumat 8 Februari 2019  

Nikmati Libur Lebaran di Waterpark Bernuansa Pantai Bali di Tangerang

Tak seperti promo pada umumnya yang memberikan banyak batasan, Nurusyifa mengatakan untuk promo kali ini hampir tak banyak batasan yang diberikan, misalnya saja, satu kartu pers bisa digunakan untuk dua orang secara gratis. Sementara jika ingin membawa anggota keluarga lebih dari itu, mereka hanya dikenakan tarif setengah harga atau potongan 50 persen.

Banjir Bandang Terjang Purwakarta, Waterpark Milik Anggota Dewan Rusak

"SnowBay tidak ingin memberi batasan terlalu banyak. Makanya kami buat satu kartu pers itu berlaku gratis untuk dua orang sekaligus. Sisanya, bayar setengah harga,” ujarnya.  

Untuk bisa menikmati promo tersebut syaratnya hanya perlu menunjukkan kartu pers di loket kasir SnowBay. Promo potongan harga 50 persen bisa dinikmati oleh pendamping kedua, ketiga, keempat dan seterusnya.

Beragam wahana menarik di SnowBay yang bisa dinikmati antara lain sensasi ombak di Wave Pool, meluncur dengan ban di Tube Coaster dan Ever Slide, meluncur tanpa ban di Flush Bowl, berputar sambil berteriak histeris di Hurricane hingga bersantai di Typhoon River atau The Cruise.

Jika datang bersama si kecil juga tak perlu khawatir, disini juga tersedia kolam untuk anak-anak. Pilihannya antara lain Moby Zone, Rainbow Ride, Toddle Zone hingga beragam games di Kids Corner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya