Mickey Mouse Bawa Moana Tampil Perdana di Disney On Ice Jakarta

Disney On Ice
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA – Tahun ini Disney on Ice kembali hadir di Jakarta dengan tema Mickey’s Super Celebration, hal ini untuk memperingati 90 tahun terciptanya tokoh ikonik tersebut. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Disney on Ice Mickey’s Super Celebration siap digelar selama lima hari dari 24-28 April 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang. Adapun tiketnya akan dapat dibeli mulai 14 Febuari 2019 melalui situs www.tiket.com.

Disney di atas es kali ini akan terasa istimewa karena kehadiran kisah Moana yang untuk pertama kalinya dipertunjukan di Indonesia. Selain itu, event yang diproduksi oleh Feld Entertainment Inc ini juga akan menghadirkan kisah Inside Out, Frozen, Toy Story, serta petualangan Dory mencari keluarganya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Sementara Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy bergabung dengan Mickey dalam pembukaan energik yang berasal dari film Steamboat Willie. Penonton akan terlibat dalam petualangan interaktif membantu Mickey dan kawan-kawan menjelajahi kisah favorit Disney sepanjang masa.

“Dengan host langsung dan segmen interaktif, kami berharap penggemar kami memiliki pengalaman luar biasa yang membuat mereka terkenang seumur hidup,” tutur Wakil Presiden Eksekutif Feld Entertainment sekaligus Produser, Nicole Feld dalam rilis yang diterima VIVA pada Jumat 8 Febuari 2019. (zho)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang
Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024