Rekomendasi Liburan, Telusuri Jejak Lokasi Syuting 'A Star is Born'

Lokasi syuting A Star is Born
Sumber :
  • mirror

VIVA – Berencana berlibur di LA dalam waktu dekat atau sekadar ingin tahu di mana Bradley Cooper dan Lady Gaga menghabiskan hari-hari mereka untuk syuting film ikonik A Star is Born. 

Bradley Cooper Tak Mungkin Pacari Lady Gaga Sekarang

Banyak tempat konser dan swalayan yang terlihat dalam film ini. Dilansir Mirror, Jumat 15 Februari 2019, berikut daftar lokasi syuting film peraih Oscar tersebut. 

The Greek Theatre, LA

Tangisan Lady Gaga Menang Piala Oscar Pertama

Ini adalah tempat di mana Jackson (Bradley Cooper) dan Ally (Lady Gaga) pertama kali menampilkan lagu Shallow di panggung bersama. Selain untuk lokasi, tempat ini sebenarnya juga menampilkan banyak artis dari April hingga September. 

Super A Food di Glassell Park

Pemeran A Star is Born Dominasi Nominasi SAG Awards 2019

Ini adalah swalayan, di mana Jackson membalut tangan Ally dengan kantong kacang setelah dia memukul penggemar Jackson di Klub. Di tempat ini juga Jackson mengetahui bakat Ally. 

Empire Polo Club, California

Sebagian besar orang mengenali tempat ini sebagai tempat digelarnya Coachella Festival, sebuah festival musik yang menarik banyak orang. Dalam film lokasi ini menjadi salah satu dari sekian banyak rangkaian tur yang digelar Jackson.

The Regent Theatre, LA

Dikenal sebagai tempat konser musik Indie sejak 1914 lengkap dengan tempat bar, Regent Theatre adalah tempat yang menjadi saksi kisah cinta Jackson dan Ally. 

Virgil, LA

Ini adalah tempat Jackson pertama kali bertemu dengan Ally. Bar ini biasanya mempertontonkan pertunjukan komedi dan DJ. 

Short Stop, LA

Ini adalah tempat kencan pertama Jackson dan Ally. Dikenal sebagai bar polisi dalam film, Short Stop sebenarnya lebih dikenal karena DJ-nya dan tempat berdansa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya