Logo timesindonesia

Makan Sepuasnya Bayar Sepantasnya di Mendem Duren

Mendem duren di GKB Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Mendem duren di GKB Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Bagi Anda pecinta buah durian, tak ada salahnya datang ke acara mendem duren dan pasar rakyat di Jalan Jakarta, Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik yang akan mulai Sabtu (16/2/2019) sore nanti.

Panitia membuka acara mulai nanti sore hingga berakhir pada 23 Februari 2019.  Setiap harinya, acara ini dibuka mulai pukul 10.00  hingga 22.00 WIB.

Di sana, warga Kota Pudak akan dimanjakan dengan puluhan ribu buah durian yang didatangkan dari penjuru Jawa Timur.

Selain puluhan stan penjual durian, ada pula pasar rakyat yang juga menampilkan kreasi usaha dari UMKM dan aneka jualan PKL Gresik. Ada pula stan yang menjual khusus kerajinan khas Tanggulangin.

"Sudah tidak sabar datang, apalagi di dalam promosinya makan sepuasnya bayar sepantasnya," kata Inayatur Rohmana, salah satu warga Gresik.

Rohmana mengungkapkan, dia menunggu event tersebut. Sebab, di tahun lalu event serupa juga digelar. "Ya, tahun kemarin juga ke sini soalnya. Dan memborong durian," ucapnya.

Ketua panitia kegiatan Gandung mengatakan khsus event itu pihaknya mendatangkan 70-an pikap berisi durian itu didatangkan dari berbagai daerah datang dari penjuru Jatim.