Penuhi Kebutuhan Wisatawan, RedDoorz Tambah Hotel di Jateng dan DIY

Wisatawan berkunjung di kompleks wisata Taman Sari Yogyakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Bergairahnya industri wisata di Indonesia memberi dampak yang positif bagi pertumbuhan hotel di sejumlah kawasan di Tanah Air. Berangkat dari hal itu, RedDoorz, platform pemesanan hotel online memperluas propertinya ke Yogyakarta dan empat kota besar lainnya di wilayah Jawa Tengah. 

Hotel Ditutup Pemkot Malang Karena Open BO, RedDoorz Menyesal dan Minta Maaf 

“Kami bermaksud untuk mendukung pariwisata lokal dan ekonomi lokal bersamaan dengan mengembangkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para wisatawan. Kami percaya Yogyakarta dan Jawa Tengah adalah kota yang menarik bagi para wisatawan,” kata Mohit Gandas, Country Manager untuk RedDoorz Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Kamis 21 Februari 2019. 

Adapun kota di Jawa Tengah yang menjadi incaran adalah Semarang, Solo,  Magelang dan Purwokerto. 

Ketua DPRD Kota Malang Desak Wali Kota Cabut Izin 2 Hotel Tempat Open BO

“Kami optimistis dalam memperluas ke lebih banyak kota. Ada banyak peluang dalam perjalanan, bahkan untuk saat ini di Jawa Tengah saja, kami memiliki total 103 properti yang sudah beroperasi sepenuhnya,” tuturnya. 

Marlina Handayani, Kepala Bidang Pemasaran dari Dinas Pariwisata DI Yogyakarta menambahkan, "Kami mengapresiasi langkah RedDoorz untuk mengembangkan bisnis serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal yang tentu sangat bermanfaat bagi warga Yogyakarta dan Jawa Tengah. Hal ini sangat membantu kami dalam menarik wisatawan dan meningkatkan jumlah kunjungan ke daerah-daerah strategis di kedua wilayah tersebut,” katanya.

Gara-gara Hotel Sebelah, Hotel Smart Tlogomas Dituding Tempat Prostitusi

Adil Mubarak, Wakil Presiden, Operasional, RedDoorz  menyebut ada banyak area yang akan difokuskan untuk pertumbuhan propertinya.  “Kami melihat ada kebutuhan dari para pelancong untuk memesan properti jenis ini,” ujar dia.  

Sebagai bagian dari kegiatan promosi yang sedang berlangsung, RedDoorz akan menyelenggarakan RedFEST di Jogja City Mall, Yogyakarta pada  Sabtu, 23 Februari 2019.

RedDoorz saat ini beroperasi di 40 kota di Indonesia, Bali, Balikpapan, Bandung, Bangka, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bogor, Ciamis, Cirebon, Jakarta, Jambi, Lampung, Lombok, Magelang, Malan.

Makassar, Manado, Medan, Palangkaraya, Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Solo, Sukabumi, Surabaya dan Yogyakarta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya