Nonton Asia's Got Talent Sambil Keliling Dunia

Kapal pesiar Princess Cruises
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Princess Cruises lewat kapal pesiar mewahnya mengajak masyarakat Indonesia nonton Asia's Got Talent sambil keliling dunia.

INFOGRAFIK: Menguak Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, 5X Dari Titanic

Dalam rangka terwujudnya kemitraan strategis antara Princess Cruises dengan Asia’s Got Talent musim ketiga yang sedang tayang di kanal televisi AXN, perusahaan menawarkan para penonton acara tersebut kesempatan untuk memenangkan liburan pesiar selama 7 hari di kawasan Mediterania.

Farriek Tawfik, Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises mengatakan paket perjalanan termasuk akomodasi di kabin berbalkon mewah untuk dua orang di atas kapal pesiar Emerald Princess yang elegan dan romantis. Rencana pelayaran akan berlangsung pada bulan Mei 2019, dan berlayar dari Barcelona (Spanyol) ke Gibraltar, Marseille (Perancis); kemudian Genoa dan Florence atau Pisa (Italia), dan berakhir di Roma (Italia).

Mau Rasakan Pengalaman Wisata Kapal Pesiar Kelas Dunia? Begini Caranya

“Princess Cruises terkenal dengan acara produksi unggulan dan hiburan memukau berkelas dunia dari penyanyi dan penghibur dari seluruh dunia, di atas kapal pesiar kami. Kemitraan kami dengan Asia’s Got Talent sangat cocok dengan semangat kami dalam memberikan kesempatan bagi para talenta berbakat dari seluruh Asia untuk menunjukkan kebolehan mereka untuk disaksikan oleh penonton global," ujarnya.

Musim ketiga Asia’s Got Talent saat ini sedang tayang setiap hari kamis pada pukul 19:30 WIB di kanal AXN, dimana musisi global asal Indonesia Anggun C. Sasmi, ikon musik global David Foster, dan Jay Park kembali menduduki bangku juri.

Lego Jangkar Tanpa Izin, Kapal Pesiar Rusia Dipepet Kapal Perang TNI

Kuis hanya perlu melengkapi data secara online di tautan khusus Princess Cruises-Asia’s Got Talentpaling lambat sebelum 31 Maret 2019. Kontes ini terbuka untuk semua penonton berusia 18 tahun ke atas dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. Pemenang juga akan pergi membawa sepasang tiket untuk menghadiri pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent yang akan diadakan di Marina Bay Sands, Singapura pada tanggal 11 April. (fin)

Azamara Cruise, bersandar di Pelabuhan Benoa, Bali

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Pelabuhan Benoa Bali kembali disinggahi kapal pesiar yang membawa ratusan wisatawan dari mancanegara. Azamara Cruise bersandar di Pelabuhan Benoa, Sabtu, 24 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024