Rekomendasi Destinasi Wisata Seru Berdasarkan Zodiak

Menara Eiffel Paris
Sumber :
  • VIVA/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Kini, liburan ke sejumlah tempat wisata sudah menjadi kebutuhan. Karena itu, tak heran banyak tempat wisata baru yang memberikan pengalaman berbeda dengan spot-spot instagramable.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Namun, menentukan tujuan wisata bisa jadi selama ini dilakukan hanya berdasar faktor keuangan. Padahal, menentukan tujuan wisata berdasar zodiak pun memiliki banyak kelebihan, karena bisa menjawab kebutuhan akan kepuasan yang benar-benar diperlukan.

Dilansir dari BuzzFeed, berikut ini tempat tujuan wisata yang bisa dikunjungi sesuai zodiak.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Aries

Tujuan: Queenstown, Selandia Baru

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Alasannya, karena Aries yang doyan bertualang pasti akan menyukai Queenstown, di mana mereka bisa mencoba bungee jump, skydiving, dan ayunan terbesar di dunia. Dan, meski petualangan menegangkan itu bukan yang dicari, hamparan pemandangan alam yang menakjubkan bisa memuaskan hasrat penasaran Aries.

Taurus

Tujuan: Paris, Prancis

Ada di bawah naungan Venus, tak heran jika Taurus menyukai hal-hal romantis, dan mana lagi selain Paris yang bisa memberikan itu. Terlebih, Taurus juga bisa menikmati apa yang mereka suka, dari fesyen mewah, makanan terkenal, hingga museum.

Gemini

Tujuan: Chiang Mai,Thailand

Zodiak yang mudah khawatir, sehingga kota metropolitan seperti Chiang Mai bisa menjadi tempat sempurna. Dari penangkaran gajah hingga kuil bersejarah, bisa dinikmati sembari merasakan nuansa perkotaan yang santai.

Cancer

Tujuan: Edinburgh, Skotlandia

Cocok bagi si moody Cancer. Menghabiskan waktu di pantai atau menggali lebih dalam sejarah dari kota tua ini. Sisi romantis mereka akan sangat sempurna di antara istana dan gereja.

Leo

Tujuan: Nairobi, Kenya

Mereka memerlukan tempat yang cocok dengan jiwa mereka yang bersemangat. Kota dinamis ini adalah pusat tren dalam budaya, dan jika ke sini jangan lewatkan berkunjung ke Maasai Market, di mana Anda akan terpesona oleh warna dan tekstur dengan gaya khas lokal.

Virgo

Tujuan: Singapura

Suka hal yang bersih dan di mana lagi kalau bukan Singapura, karena tempat ini selalu ada di daftar tempat terbersih di dunia. Dengan luas wilayah yang kecil, lebih kecil dari New York, membuat kota ini cocok untuk Anda jika ingin berkeliling dalam waktu singkat.

Libra

Tujuan: Toronto, Kanada

Tempat budaya, dengan banyak museum dan event bagi kaum intelektual seperti Libra, termasuk salah satu museum yang baru dibuka, Museum of Contemporary Art. Tempat ini juga menawarkan keramahan klasik Kanada yang akan membuat Anda terpesona.

Scorpio

Tujuan: Marrakesh, Maroko

Scorpio yang bergairah dan misterius membutuhkan kota yang dinamis seperti mereka. Marrakesh dengan pasar warna warninya, makanan beragam dan bercita rasa kuat, cocok bagi emosi Scorpio. Anda bisa menjelajahi sudut labirin kota ini atau mencari teman baru di pasar yang ramai.

Sagitarius

Tujuan: Patagonia, Chile

Jawaban bagi si pecinta petualang ini sebenarnya adalah di mana saja. Tetapi, mereka akan dibuat terpesona dengan pemandangan di jalur hiking Patagonia, yang bahkan lebih indah dari unggahan Instagram apapun. Route of Parks yang baru menawarkan ruang terbuka sepanjang 2.414 kilometer untuk dijelajahi sesuka hati.

Capricorn

Tujuan: Tokyo, Jepang

Si pencinta kerja ini akan suka dengan gaya hidup dan suasana Tokyo, yang sibuk dan hidup selama 24 jam dalam tujuh hari. Jangan lupa untuk menikmati kekayaan budaya seperti upacara minum teh tradisional.

Aquarius

Tujuan: Reykjavik, Islandia

Si artistik ini akan suka dengan hal-hal unik yang ada di Reykjavik, dari bar yang nyaman, toko unik hingga street art yang funky.

Pisces

Tujuan: Maui, Amerika Serikat

Maui adalah tempat ideal bagi Pisces ,untuk melupakan kehidupan mereka sebenarnya sementara waktu. Menikmati perairan biru kehijauan atau mempelajari budaya masyarakat Hawaii melalui acara-acara lokal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya