Promo Seru Khusus Perempuan Main Air di Snowbay Waterpark Seharian

SnowBay Waterpark TMII
Sumber :
  • SnowBay Waterpark TMII

VIVA – Menikmati liburan di taman air tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika bisa mendapatkan tiket promo untuk bermain seharian di taman air.

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

Jika Anda tengah berburu tiket promo untuk berlibur di waterpark, SnowBay Waterpark kembali mengadakan promo terbaru di bulan Maret ini. Bertajuk Woman’s Day Out “Let’s Swim With Your Bestie”, promo ini ditujukan khusus untuk pengunjung perempuan.

Promo ini diadakan untuk memperingati Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret 2019 lalu. Bagi para pengunjung perempuan yang datang akan mendapatkan promo Buy 1 Get 1 Free tiket untuk mereka yang membawa sahabat maupun pendamping lainnya melalui pembelian secara langsung di loket.

Liburan Seru di Jakarta: Belajar Sejarah Jalur Rempah dan Foto Cantik di Replika Candi Borobudur

Untuk mendapatkan promo tersebut, pengunjung perempuan yang datang harus foto selfie bersama pendamping mereka sambil memegang make-up yang biasa dibawa di dalam tas.Lalu foto tersebut ditunjukkan kepada kasir  dan nantinya harus di-upload ke Instagram pengunjung dan menandai (tag) ke Instagram SnowBay Waterpark. Promo ini berlaku maksimal untuk 10 orang baik di weekend maupun weekdays hingga tanggal 23 Maret 2019.

Cerita Melanie Putria Gemar Traveling Secara Spontan

“Promo ini kami adakan untuk memperingati Hari Perempuan Sedunia. Sebagai bentuk apresiasi untuk perempuan, kita berikan promo yang spesial. Tinggal foto selfie aja sama pendampingnya sambil pegang makeup andalan yang selalu dibawa lalu ditunjukkan ke kasir fotonya,” ujar Rima Puspasari selaku Event & Promotion Staff.

Bagaimana, tertarik untuk menikmati liburan sambil bermain aneka wahana air?

Nikmati promo liburan ke Malang s.d. Rp 2 juta di Traveloka App

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Nikmati promo liburan ke Malang s.d. Rp 2 juta* dan fitur fleksibilitas untuk berbagai produk Travel (Tiket Pesawat, Hotel dan Xperience) di Traveloka App.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024