5 Destinasi Instagramable di Australia yang Cantiknya Menakjubkan

Danau MacDonnel Australia
Sumber :
  • Instagram hit107adelaide

VIVA – Bukan cuma Korea Selatan dan Jepang yang gencar mempromosikan tempat-tempat wisatanya pada masyarakat Indonesia. Belakangan, Australia pun ikut membidik turis asal Indonesia untuk berkunjung ke negaranya.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Australia pun mulai mempersiapkan tempat-tempat wisata Instagramable, untuk menarik para wisatawan asing.

Mungkin masih banyak yang tak tahu, selain terkenal dengan gedung Opera House-nya, pulau yang terletak tak jauh dari Indonesia ini memiliki banyak tujuan wisata menarik yang patut diketahui dan dikunjungi untuk para pecinta selfie lokasi Instagramable.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Berikut ini, tempat-tempat menarik di Australia seperti dikutip dari rilis Tourism Australia yang tengah menggelar BCA Australia Travel Fair 2019 14-17 Maret 2019 di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan.

Whitsundays Hill Inlet

Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari

Butuh inspirasi untuk tempat liburan tropis di Queensland? Whitsundays jawabannya! Terletak di antara timur laut pantai Queensland, wilayah ini memikat karena hamparan pantai pasir putih, hutan hujan, tempat mendaki.

Bondi Icebergs

Terletak persis di pinggir pantai Bondi, tempat ini adalah destinasi yang wajib disinggahi ketika merencanakan liburan di Sydney. Yang membuat tempat ini terkenal adalah pemandangan dan sensasi ketika ombak menghantam pinggiran kolam berenang umum di sana.

Danau MacDonnell

Danau MacDonnell di Australia Selatan sepintas terlihat seperti pintu masuk ke dimensi lain. Danau ini adalah bagian dari rute road trip Eyre Peninsula menuju Pantai Cactus yang terkenal sebagai salah satu lokasi surfing yang menantang.

Grafton Jacaranda

Kota Grafton di Queensland terkenal dengan Grafton Jacaranda Festival yang memiliki pemandangan tidak kurang dari 2,000 pohon Jacaranda berwarna yang bermekaran di seluruh kota. Musim Jacaranda di Australia berlangsung dari September.

Pulau Rottnest

Pernah dengar Quokka? Mereka adalah penduduk asli pulau Rottnest di pesisir kota Perth, yang terkenal akan keramahannya. Plus banyak tempat foto menarik di sana. Anda dapat memilih perjalanan satu hari, atau tinggal beberapa malam untuk menikmati alam liar, pantai dan makanan enak di pulau tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya